Kronologi Kecelakaan Vanessa Angel dan Suami Sampai Meninggal

  • Bagikan
Vanessa Angel Meninggal IGvanessaangelofficial
Vanessa Angel Meninggal IGvanessaangelofficial

HARIAN.ID – Kronologi Kecelakaan Vanessa Angel dan Suami Sampai Meninggal Innalillahi, kabar duka datangnya dari artis Vanessa Angel dan suami tercinta Bibi Ardiansyah di mana dikabarkan keduanya telah meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di tol Jombang pada hari ini, kamis 4 November 2021. Dari berbagai sumber yang kami rangkum, kronologi kecelakaan Vanessa sangatlah menyedihkan dan apalagi dengan kondisi mobil yang sangat rusak di bagian depan dan samping kiri yang Ringsek sehingga tidak salah apabila menewaskan sejumlah orang di dalamnya termasuk Vanessa.

Kronologi kecelakaan Vanessa Angel seperti yang dirangkum dari berbagai sumber di internet, di mana kecelakaan tersebut terjadi pada hari Kamis 4 November 2021 berlokasi di tol Nganjuk arah Surabaya atau biasa dikenal dengan tol jombang tepatnya di arah KM 672+400A, Jawa Timur. Kecelakaan yang terjadi pada artis yang sudah mempunyai anak tersebut menjadi kecelakaan yang paling parah di penghujung tahun ini apalagi langsung menewaskan vanessa dan suami.

Dikabarkan korban meninggal bukan hanya Vanessa dan Bibi akan tetapi terdapat 3 korban luka yang serius atas kecelakaan tersebut termasuk anak Vanessa bernama Gala Sky Andriansyah yang usianya masih kecil.

Dari pengakuan Milano Lubis ya itu kuasa hukum Vanessa Angel, dirinya menjelaskan kepada awak media apabila kondisi si anak Vanessa Ijal dalam keadaan selamat dan sekarang ini tengah dalam perawatan di rumah sakit secara intensif akan tetapi untuk Vanessa dan suami dipastikan meninggal dunia.

Untuk kondisi anak Vanessa dipastikan selamat akan tetapi dari kuasa hukum tidak memberikan informasi lebih lanjut terkait keadaan putra Vanessa dan Bibi yang dikabarkan selamat dari kecelakaan maut di tol jombang tersebut.

Kronologi Kecelakaan Vanessa Angel

Dikabarkan dari Kabid humas Polda Jawa Timur yaitu Kombes Pol Gatot repli Handoko menegaskan apabila kecelakaan tersebut memang benar adanya di mana korban meninggal adalah Vanessa Angel dan suaminya yaitu Bibi Ardiansyah dan selanjutnya untuk 3 korban yang lain mengalami luka dan tengah dilakukan perawatan di salah satu rumah sakit.

Selanjutnya menurut Kabid humas Polda Jawa Timur untuk kronologi kecelakaan yang dialami almarhumah Vanessa yaitu Sang pemain sinetron tersebut meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di tol Nganjuk yang ada di Jawa Timur.

Mobil Vanessa Angel Meninggal
Mobil Vanessa Angel Meninggal

Selanjutnya dari beberapa foto yang beredar mobil Pajero Sport yang ditumpangi oleh Vanessa bersama keluarga terlihat rusak parah dan berisik di bagian Sisi dimana posisi kendaraan dikabarkan berada di bahu jalan tol.

“Terdapat 2 orang yang meninggal dunia dan selanjutnya 3 orang mengalami luka dan untuk yang meninggal yaitu Febri Ardiansyah dan yang meninggal kedua diketahui Vanessa Angel,” tegas Kabid humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot repli Handoko.

2 orang meninggal dunia yaitu Vanessa dan suami langsung tewas di tempat dan selanjutnya 3 orang mengalami luka di mana saat kecelakaan tersebut Vanessa Angel bersama suami duduk di bagian bangku Tengah.

“Untuk korban yang selamat sejumlah 3 orang mereka mengalami luka berat dan sekarang ini ini sudah dilakukan proses evakuasi ke rumah sakit dan dilakukan perawatan lebih lanjut. Untuk putra almarhum dipastikan selamat dalam kecelakaan tersebut,” kata Gatot

Menurut Gatot, kronologi saat itu diketahui mobil melaju di ruas tol menuju arah Surabaya dan selanjutnya diketahui sopir yang membawa keluarga Vanessa diduga kehilangan kendali dikarenakan Kurang konsentrasi dan hal ini sudah dilakukan konfirmasi dari keterangan sopir yang mengatakan apabila dirinya sedang mengantuk sehingga terjadilah kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa Angel dan suami.

“Dari hasil penelusuran kami, penyebab kecelakaan tunggal ini yaitu akibat sopir mengantuk sehingga tidak bisa mengontrol kendaraan dan terjadilah kecelakaan tunggal tersebut,” tandas Gatot

  • Bagikan