Biodata dan Postingan Terakhir Vanesa Angel Yang Meninggal Kecelakaan

  • Bagikan
Postingan Terakhir Vanesa Angel
Postingan Terakhir Vanesa Angel

HARIAN.ID – Biodata dan Postingan Terakhir Vanesa Angel Yang Meninggal Kecelakaan Seperti diketahui apabila artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yaitu suaminya tercinta, pada hari Kamis 4 November 2021 telah meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal yang berlangsung di tol Jombang. Dikabarkan apabila keduanya tewas di tempat Setelah mengalami kecelakaan yang sangat parah yaitu di KM 6 72 di tol Jawa Timur dan selanjutnya 3 orang selamat dan mengalami luka termasuk anak Vanesa Angel.

Vanesa Angel adalah salah seorang artis yang memang penuh kontroversi semasa hidupnya akan tetapi setelah menikah dengan Bibi Ardiansyah dan selanjutnya dikaruniai 1 orang Putra, kehidupannya lepas dari gosip akan tetapi sangat disayangkan kebahagiaan keluarganya harus terhenti di saat Vanessa Angel dan Didi adiansyah harus mengalami kecelakaan tunggal akibat sang sopir yang mengantuk sehingga membuat keduanya meninggal dunia.

Dalam kecelakaan tersebut ternyata mereka tidak berdua dimana Vanessa dan suami meninggal akan tetapi baby sister, putranya Gala Sky Ardiansyah dan Pak sopir dikabarkan selamat dan sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kabar meninggalnya Vannesa Angel dan suami yaitu akibat kecelakaan tunggal pada jam 12.36 WIB bertempat di tol jombang KM 672 jawa Timur. Diketahui kendaraan as yang ditumpangi oleh Vanessa dan keluarga yaitu Pajero Sport berwarna putih dengan nomor polisi B 1284 BJU yang saat itu ditumpangi sebanyak 5 orang.

Postingan terakhir Vanessa Angel

Banyak doa dari netizen pada beberapa postingan Vanessa Angel di mana netizen berdoa supaya almarhumah dan almarhum suaminya diterima iman Islam dan diampuni seluruh dosanya malahan banyak dari kalangan artis yang ikut berduka cita atas wafatnya sosok Vanessa Angel.

Vanessa Angel Meninggal IGvanessaangelofficial
Vanessa Angel Meninggal IGvanessaangelofficial

Salah satu postingan terakhir yang diunggah oleh almarhumah Vanessa sebelum dirinya dengan sang suami dan tiga orang lain mengalami kecelakaan tunggal di tol Nganjuk tepatnya di KM 6 72 yaitu melalui instastory dengan tulisan ada yang bisa tebak aku mau ke mana.

Dalam Instagram Story milik Vanessa Angel melihat dirinya Bersama sang suami dan anaknya sedang melakukan perjalanan malahan Ia pun sempat memberikan pertanyaan kepada followernya terkait dirinya akan kemana.

Bukan hanya itu saja, dalam postingan terakhir almarhumah Vanessa Angel jadinya mau Perlihatkan Putra semata wayangnya yaitu gala yang sedang dipangku oleh seorang perempuan dan yang kemungkinan besar babysitter yang nampak tersenyum dan bahagia.

Diperkirakan di dalam kendaraan mobil Pajero Sport berwarna putih terdapat 5 orang dan dari hasil olah TKP dari pihak Kepolisian dinyatakan apabila dua orang meninggal yaitu Vanessa Angel dan suami dan selanjutnya 3 orang lain yaitu Putra Vanessa, babysitter, dan sopir selamat dan sedang dilakukan perawatan maksimal.

Biodata Vanesa Angel

Untuk mengenang almarhumah Vanessa Angel yang memang selama ini dikenal sebagai salah seorang artis tanah air maka di bawah ini adalah biografi atau biodata Vanessa Angel yang kami rangkum dari Wikipedia.

Nama lengkap: Vanessa Adzania
Nama beken: Vanessa Angel
Tempat lahir: Jakarta
Tanda lahir: 21 Desember 1993
Pekerjaan: Artis penyanyi dan model
Agama: Islam
Nama ayah: Doddy Sudrajat
Nama ibu: Almarhumah Lucy Maywati
Saudara perempuan: Mayangsari
Nama suami: Febri Bibi Ardiansyah seorang pengusaha
Nama anak: Gala Sky Andriansyah

Diketahui apabila pada bulan Januari 2019 sosok Vanessa Ijal sempat terjerat kasus prostitusi artis online dimana namanya semakin melambung pada saat itu akan tetapi setelah menikah, kehidupannya terlihat sangat bahagia apalagi dirinya dikaruniai seorang anak berparas tampan.

  • Bagikan