Daftar Artis Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Selain Vanessa Angel

  • Bagikan
Artis Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan
Artis Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan

HARIAN.ID – Daftar Artis Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Selain Vanessa Angel Sampai saat ini, kabar duka meninggalnya Vanessa Angel dan suami tercinta Bibi Ardiansyah tetap menjadi trending topic malahan banyak dari kalangan artis dan juga netizen yang ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Vanessa dan sang suami yang wafat akibat kecelakaan tunggal di jalan tol. Ternyata bukan hanya Vanessa Angel yang meninggal dunia akibat kecelakaan akan tetapi ada beberapa artis meninggal dunia akibat kecelakaan yang mungkin belum Anda ketahui.

Daftar artis meninggal dunia akibat kecelakaan selain Vanessa Angel ternyata ada beberapa artis yang juga mengalami hal serupa dengan kejadian yang Naas. Walaupun begitu, jodoh sampai maut tidaklah ada yang mengetahui kecuali Allah SWT sehingga sangat recommended bagi para artis yang menggunakan sopir untuk memberikan pengetahuan lebih mendalam kepada sopir agar tidak mengantuk saat mengendarai mobil supaya selamat sampai tujuan.

Pasalnya dunia hiburan sekarang ini Tengah Dihebohkan dengan meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam sebuah kecelakaan maut di tol Jombang yang terjadi pada tanggal 4 November kemarin. 3 orang selamat di antaranya Putra mereka yang sampai saat ini masih terus mendapatkan perawatan dari tim medis.

Daftar Artis Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Selain Vanessa Angel

Berikut adalah daftar artis yang meninggal dunia akibat kecelakaan selain sosok Vanessa Angel dan almarhum suaminya di antaranya adalah:

Nike Ardilla

Salah seorang artis penyanyi legendaris asal bandung yaitu Nike Ardilla diketahui wafat akibat kecelakaan mobil pada tanggal 19 Maret 1995 di mana saat itu sang pelantun Bintang Kehidupan meninggal dunia di usia 19 tahun disaat namanya sedang naik daun.

Nike Ardilla meninggal dunia di usia yang masih muda dan diketahui wafatnya yaitu setelah mobil yang ia kendarai menabrak pagar tembok setinggi 1 meter di lokasi Jalan R E Martadinata nomor 215 bandung pada jam 6.15 jam WIB. Nike Ardilla meninggal dunia dan tidak tertolong dikarenakan mengalami pendarahan di bagian kepala akibat benturan yang sangat keras.

Ustad Jefri Al Buchori

Selanjutnya artis yang meninggal dunia akibat kecelakaan adalah sosok Ustad Kondang Jefri Al Buchori atau biasa disapa Ustad Uje yang wafat pada tanggal na2 puluh enam April 2013 dimana beliau meninggal setelah mobilnya menabrak trotoar dan juga pohon palem di depan rumah di Jalan Gedung hijau nomor 17 pondok Indah Jakarta Selatan sekitar jam 01.00 wIB.

Adi firansyah

Selanjutnya aktor berusia 22 tahun yang wafat karena kecelakaan mobil di bawah jalan tol jor lingkar Cikunir yaitu Adi firansyah dimana beliau wafat di tol tersebut pada tanggal 23 Desember 2006 yang lalu.

Taufik Savalas

Selanjutnya pembawa acara Taufik Savalas mengalami kecelakaan yang sangat tragis setelah mobilnya ditabrak oleh truk pengangkut semen sampai lingsa dan dikabarkan almarhum Taufik Savalas meninggal di lokasi dan kecelakaan tersebut berada di Jalan Purworejo Yogyakarta Km 13 pada tanggal 12 Juli 2007.

Sopan Sopian

Selanjutnya artis senior yang meninggal akibat kecelakaan adalah sosok Sopan Sopian dimana beliau meninggal ketika melakukan touring Harley Davidson di mana sang suami Widyawati tersebut mengalami benturan keras di area dada dan kecelakaan ini terjadi ketika rombongan harley-davidson melintasi lubang sehingga membuat Sopan Sopian terjatuh dan selanjutnya tubuhnya tertimpa motor gede dan berbentuk di jalan dan kejadian tersebut pada tanggal 17 Mei 2008.

Chacha Sherly

Mantan personil Trio Macan bernama Chacha Sherly wafat Setelah mengalami kecelakaan mobil pada tanggal 4 Januari 2021 di mana Dirinya sempat dibawa ke RSUD Ungaran dalam kondisi Luka berat setelah mobilnya mengalami kecelakaan beruntun dan selanjutnya terguling tanpa bisa dikontrol di tol semarang-solo 428.

  • Bagikan