Billy Syahputra Angkat Peti Jenazah Vanessa Angel Bikin Netizen Kagum

  • Bagikan
Billy Syahputra Angkat Peti Jenazah Vanessa Angel
Billy Syahputra Angkat Peti Jenazah Vanessa Angel

HARIAN.ID – Billy Syahputra Angkat Peti Jenazah Vanessa Angel Bikin Netizen Kagum Kematian Vanessa Angel dan suaminya bibi Ardiansyah, ternyata sampai saat ini masih terus menjadi perbincangan netizen di media sosial dan masih banyak netizen yang turut berduka atas wafatnya almarhum a artis tersebut. Salah seorang sahabat yaitu

Billy Syahputra belakangan menjadi perbincangan netizen setelah salah satu foto beredar luas di internet Yaitu ketika bang Billy angkat peti jenazah Vanessa Angel yang ternyata hal tersebut membuat netizen sangat kagum.

Billy Syahputra peti jenazah Vanessa Angel ternyata langsung mendadak viral di media sosial apalagi saat itu adik almarhum Olga Saputra menyambangi rumah duka dan selanjutnya mengantarkan jenazah Vanessa dan Bibi ke peristirahatan terakhir yang berlokasi di Jakarta Selatan pada hari Jumat 5 November. Aksi yang dilakukan oleh Billy Saputra sebetulnya bukan kali ini saja, dikarenakan dirinya menjadi salah satu artis yang sering bersilaturahmi kepada sahabat baik untuk kabar suka maupun duka.

Billy Syahputra Angkat Peti Jenazah Vanessa Angel

Diiringi hujan yang masih rintik, billy Syahputra nampak ikut menangkap jenazah vanessa Angel dan terlihat dirinya menggunakan baju dan celana serba hitam dan selanjutnya nampak terlihat dalam foto, dirinya sama sekali tidak terganggu dengan keramaian warga maupun sorotan wartawan.

Usai dirinya mengantar jenazah almarhumah Vanessa dan almarhum bibi, billy Syahputra selanjutnya ketika didatangi oleh wartawan ia langsung menolak untuk diwawancarai dimana sikap mantan pacar Amanda Manopo saat ini langsung menjadi bahan pembicaraan netizen di media sosial terutama yang diunggah oleh akun gosip.

Sebut saja akun Instagram INSTA JULID dirinya menggunggah foto penampakan sosok Billy Syahputra yang tengah menggotong peti jenazah Vanessa dan Bibi dan hal tersebut mendapatkan banyak sekali pujian dari warganet apalagi diketahui jika adik almarhum Olga Saputra ini, selalu hadir dalam setiap apapun Baik acara kematian sampai pernikahan artis.

Billy Syahputra namanya langsung trading dan jadi sorotan netizen dikarenakan selalu menyempatkan waktu untuk menghadiri pemakaman sahabat artis ataupun kerabat yang memang ia kenal dan menurut beberapa netizen, apabila sikap dari sosok di Syahputra pastinya sangat merasakan di saat ia kehilangan sosok sang kakak Olga Syahputra.

Salah satu komentar netizen mengatakan apabila Bang Billy menjadi salah seorang artis yang selalu peduli kepada setiap teman maupun kerabat yang meninggal dunia dan netizen ini pun berdoa supaya Billy Syahputra diberikan kemudahan untuk semua urusannya dikarenakan dirinya adalah sosok artis yang baik.

Sopir Vanessa Angel berpotensi tersangka

Di tempat lain, dari kecelakaan yang merenggut nyawa mendiang Vanessa Angel dan suami ternyata ada sosok yang saat ini menjadi perhatian yaitu sopir pribadi Vanessa Angel di mana sebelum kecelakaan, Tubagus Joddy sempat Mengunggah video melalui Instagram Story miliknya terkait suasana tol Trans Jawa pada hari Kamis.

Akan tetapi diketahui usai mengalami kecelakaan, ternyata pria ini langsung menghapus video tersebut dan selanjutnya aksi sang sopir yang menghapus videonya langsung mengundang pertanyaan dari sejumlah pihak termasuk salah satunya Tirta Mandira hudhi atau yang biasa dikenal sebagai Dokter Tirta.

Dr. Tirta melalui akun media sosial miliknya mengatakan apabila video yang diunggah oleh sang sopir selanjutnya dihapus bisa menjadi salah satu bukti kuat apabila Sopir ini memang sangat teledor dan menurutnya, sopir ini harus bertanggung jawab dan mengaku kepada pihak Kepolisian terkait Apa yang terjadi sehingga membuat putra Vanessa dan Bibi saat ini menjadi yatim piatu.

Selanjutnya di akun media sosial Jodi yaitu sopir Vanessa Angel, banyak sekali netizen yang melontarkan komentar dan menghujat pengemudi ini akibat dirinyalah yang dipastikan menjadi sosok penyebab kecelakaan maut tersebut.

Malahan belakangan menurut Kombes Pol Latif Usman selaku di Lantas Polda Jawa Timur apabila sopir Vanessa berpotensi menjadi tersangka walaupun pastinya keputusan ini masih menunggu hasil olah TKP dari pihak Kepolisian.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *