PKS Minta Maaf Kepada PDIP Usai Kader Sentil Puan Maharani

  • Bagikan
PKS Minta Maaf Kepada PDIP IGfahmy.alaydroes
PKS Minta Maaf Kepada PDIP IGfahmy.alaydroes

HARIAN.ID – PKS Minta Maaf Kepada PDIP Usai Kader Sentil Puan Maharani Belakangan ini di dalam rapat paripurna DPR RI ternyata mana setelah salah seorang kader dari Fraksi PKS yaitu Fahmi Alaydroes sentil pencapresan Ketua DPR RI yaitu Puan Maharani akibat intruksi dirinya diabaikan oleh sang ketua. Ternyata permasalahan ini langsung menyangkut dalam kapasitas partai dan dikarenakan hal tersebut, partai Keadilan Sejahtera atau partai PKS ternyata tidak ingin memperpanjang insiden tersebut dan akhirnya mereka meminta maaf kepada PDIP Perjuangan.

PKS minta maaf kepada PDIP usai kader Sentil Puan Maharani terkait pencalonan dirinya menjadi cawapres dan selanjutnya uang tidak menghiraukan intruksi dari kader fraksi PKS yaitu Fahmi Alaydroes dan hal ini membuat suasana semakin memanas. Dikarenakan partai PKS tidak ingin memperpanjang insiden tersebut ketua Fraksi PKS di DPR yaitu Jazuli juwaini langsung memberikan keterangan kepada awak media apabila PKS telah meminta maaf.

PKS Minta Maaf Kepada PDIP

“Masalah itu kan sudah selesai dan kami meminta maaf. Dari sini kami tidak ingin kembangkan ke hal yang lebih panjang ” kata Jazuli juwaini.

PKS Minta Maaf Kepada PDIP IGfahmy.alaydroes
PKS Minta Maaf Kepada PDIP IGfahmy.alaydroes

Bukan hanya diungkapkan oleh ketua Fraksi PKS di DPR akan tetapi Fahmi Alaydroes sempat berbicara kepada awak media, apabila dirinya nya setelah melayangkan sindirannya kepada Puan Maharani akan tetapi walaupun begitu, ia sangat mengharapkan apabila peristiwa yang telah terjadi dapat menjadi pelajaran bagi pimpinan DPR RI.

Menurutnya permasalahan dirinya dengan Puan Maharani sudah selesai dan dia pun telah meminta maaf akan tetapi ia sangat berharap supaya pimpinan DPR bisa menghargai dan menjamin hak konstitusi setiap orang termasuk dirinya sebagai anggota dewan.

“Saya sudah minta maaf kepada PDIP akan tetapi saya sangat mengharapkan kepada pimpinan DPR agar dapat menghargai dan dijamin hak konstitusi saya sebagai salah seorang anggota dewan,” tegas Fahmi Alaydroes

Selanjutnya kami langsung memberikan jawaban terkait sindiran yang dilayangkan dirinya kepada Puan Maharani ketika instruksinya pada rapat paripurna yang tak dihiraukan gimana menurutnya apabila sentilan tersebut hanya mengalir begitu saja malas sampai terucap dari mulutnya dan dipastikan tidak ada rencana sama sekali.

Seperti diketahui apabila Fahmi Alaydroes yang menyindir ketua DPR Puan Maharani akibat instruksinya tidak dihiraukan pada sidang paripurna dirinya adalah anggota komisi 10 DPR yang harus meluapkan emosinya dengan mengucapkan sebuah pernyataan yang pastinya di dengar oleh seluruh anggota DPR RI dengan ucapan: Bagaimana mau menjadi capres.

Akibat dari ucapan Fahmi Alaydroes yang dianggap bukan pada tempatnya, banyak dari para petinggi PDIP sangat menyayangkan dengan aksi yang dilakukan oleh anggota Fraksi PKS tersebut. Walaupun dikabarkan saat ini PKS sudah meminta maaf kepada PDIP Atas kejadian ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *