Aris Salim Penjual Nanas Yang Menyelamatkan Gala Anak Vanessa Angel

  • Bagikan
Aris Salim Penjual Nanas Yang Menyelamatkan Gala
Aris Salim Penjual Nanas Yang Menyelamatkan Gala

HARIAN.ID – Aris Salim Penjual Nanas Yang Menyelamatkan Gala Anak Vanessa Angel Salah seorang penjual nanas yang sekarang ini menjadi pusat perhatian netizen dan juga masyarakat Indonesia yaitu bernama Ari Salim. Pedagang buah nanas ini adalah sosok yang pertama kali menyelamatkan anak Vanessa Angel yaitu Gala Sky Andriansyah dimana saat itu, dari pengakuan sang pedagang nanas ia melihat putra almarhumah tengah merangkak untuk menyelamatkan diri dari kendaraan dan selanjutnya tanpa pikir panjang aris langsung menyelamatkannya dengan menggendong dan dibawa ke rumah sakit.

Ari Salim berprofesi sebagai pedagang buah nanas yang saat ini namanya menjadi viral dikarenakan dirinya adalah orang yang pertama kali menolong sosok putra almarhumah Vanessa Angel dalam kecelakaan yang terjadi di tol Jombang KM 672 yang ada di Jawa Timur. Selanjutnya pedagang buah ini, mempunyai jiwa yang sangat bagus dikarenakan saat kejadian tanpa memikirkan apapun ia adalah orang yang menyelamatkan anak Vanessa Angel dan dengan jasanya lah gala bisa selamat sampai hari ini.

Aris Salim Penjual Nanas

Dari pengakuan Aris kepada awak media, apabila saat kecelakaan tersebut ia sedang berjualan di tempat biasa yaitu di daerah under pas tol KM 672+300 di desa brodot kecamatan bandarkedungmulyo kabupaten Jombang. Selanjutnya ia mengaku sempat mendengar suara keras di saat itu itu dan bersama dua warga yang lain Ia pun bergegas memanjat ke jalan tol untuk melihat suara tersebut.

Setelah tiba di atas jalan tol, aris melihat adanya seorang anak kecil yang sudah berada di luar mobil dan tengah merangkak dan tanpa pikir panjang ia pun langsung menghampiri dan menggendong gala putra almarhumah Vanessa Angel.

Aris Salim Penjual Nanas Yang Menyelamatkan Gala
Aris Salim Penjual Nanas Yang Menyelamatkan Gala

“Saat itu saya naik terus saya melihat anaknya almarhumah sedang merangkak dari depan mobil. Tanpa pikir panjang saya langsung menggendong dan jujur waktu itu saya tidak memberikan kepada sopir,” kata Aris.

Selanjutnya menurut Aris di saat kejadian masih ada 2 korban yang saat itu berada di dalam mobil dimana 2 orang diantaranya adalah Bibi Ardiansyah dan juga pengasuh anak Vanessa Angel yaitu Siska Lorenza dan selanjutnya untuk Vanessa dan Gala sudah berada di luar mobil.

Selanjutnya untuk si sopir yaitu Tubagus Jodi baru keluar dari mobil Pajero putih di mana untuk jarak anak panas Angel dari mobil menurut Aris tidak terlalu jauh.

Ketika melihat kondisi Gala, aris tanpa pikir panjang berusaha menghentikan mobil yang melintas yang bertujuan untuk meminta pertolongan dan setelah ada seorang pengendara mobil berwarna abu berhenti Ia pun menitipkan galak untuk menolong korban yang lain dan selanjutnya Putra Vanessa Angel langsung diselamatkan.

Seperti diketahui apabila Vanessa Angel dan sang suami meninggal dunia di tempat dan selanjutnya untuk 3 orang yang lain di antaranya sopir yaitu Joddy mengalami luka dan juga gala dan Siska mengalami luka yang cukup parah akan tetapi ketiganya bisa diselamatkan.

Untuk sekarang ini Gala dan Siska sudah berada di Jakarta akan tetapi untuk sang sopir saat ini masih dalam menjalani pemeriksaan oleh pihak Kepolisian dan dikabarkan apabila tubagus Joddy masih terus dilakukan pemeriksaan oleh penyidik Satlantas Polres Jombang dandi kemungkinan besar apabila pria ini bisa menjadi tersangka atas kecelakaan maut Vanessa Angel.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *