Di Roasting Kiky Saputri Anies Baswedan Auto Tertawa

  • Bagikan
Di Roasting Kiky Saputri Anies Baswedan Auto Tertawa
Di Roasting Kiky Saputri Anies Baswedan Auto Tertawa

HARIAN.ID – Di Roasting Kiky Saputri Anies Baswedan Auto Tertawa Salah satu acara televisi yang memang mempunyai rating yang cukup bagus yaitu lapor Pak! Yang tayang di stasiun televisi Trans7 kembali membuat heboh dikarenakan dalam acara tersebut untuk bintang tamu yang dihadirkan adalah gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Namun ada yang bikin heboh, ternyata Gubernur Anies harus siap di roasting oleh Ratu rosting yaitu Kiky.

Ketika di rosting Kiky, ternyata Gubernur Anies Baswedan yang tampil sebagai bintang tamu dalam acara lapor Pak tidak marah malahan dirinya ketika disebut nama Ahok langsung tertawa lebar. Video roasting anies Baswedan yang dilakukan oleh Kiky yaitu salah seorang stand Up Comedy menjadi trending di laman YouTube.

Di Roasting Kiky Saputri Anies Baswedan Auto Tertawa

Aksara lapor Pak yang berlangsung pada hari Selasa 9 November menayangkan bintang tamu yang tidak biasa yaitu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di mana di dalam petikan sebuah video yang diunggah oleh akun channel YouTube Trans7 official, komika Kiki Saputri dalam waktu itu mempunyai kesempatan merosot ini orang nomor satu di Jakarta tersebut.

Pada mulanya Kiki Saputri terkejut di saat dirinya melihat Anis yang datang sebagai bintang tamu dalam acara lapor Pak dan selanjutnya terlihat anis langsung tersenyum lebar ketika dirinya menyambut Kiki Saputri.

“Kita semua kedatangan tamu yang luar biasa, seorang Gubernur dan sosok pemimpin hebat. Tepuk tangan dong buat Pak Ahok,” kata kiki Saputri

Mendengar Kiki Saputri menyebutkan nama Ahok ternyata langsung membuat semua orang tertawa dan teriakan penonton pada acara laporan termasuk Gubernur Anies Baswedan yang terlihat tersenyum lebar ketika di rosting oleh Ratu roasting yaitu Kiky Saputri.

Anis mengatakan apabila akting yang dilakukan oleh Kiki Saputri sangat bagus dan ia pun memuji roastingan tersebut. Menurut Kiki Saputri apabila yang ia ucapkan adalah sebuah komedi Yang pastinya hanya ingin memberikan hiburan Bagi siapapun termasuk musuh dari Anies Baswedan.

Selanjutnya Kiky Saputri meminta maaf sudah melakukan rosting kepada Gubernur Anies Baswedan dan selanjutnya ia langsung menguraikan beragam prestasi yang telah diperoleh oleh Anis selama dirinya menjabat sebagai gubernur DKI dan hal ini, dari semua perkataan Kiki Saputri sangat berbobot.

Seperti diketahui apabila komika Kiky Saputri mulai terkenal dan dikenal oleh masyarakat Indonesia di saat dirinya melakukan roasting pada para pejabat dan salah satunya pada sosok Fadli Zon dan beberapa menteri dari Kabinet Kerja Presiden Jokowi dan selanjutnya, ia pun dikenal sebagai Ratu roasting.

Roastingan yang dibawa oleh Kiki Saputri ketika bertemu dengan Anies Baswedan yaitu menceritakan Bagaimana persaingan antara Anies dan Ahok di saat Pilkada DKI 2017 dimana saat itu Basuki Cahaya Purnama bersanding dengan jarak Saiful Hidayat yang harus kalah dari pasangan Anies Baswedan dan sandiaga Salahuddin Uno.

Sehingga sampai saat ini pesaing terberat dari sosok Anies Baswedan memang hanya nama Ahok. Sehingga sampai saat ini diketahui di DKI Jakarta terbagi menjadi dua kubu yaitu kubu yang pro dengan Ahok dan selanjutnya kubu yang pro dengan Anies Baswedan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.