Rony Dozer Meninggal Akibat Jantung, Ini Biodatanya

  • Bagikan
Rony Dozer Meninggal
Rony Dozer Meninggal

HARIAN.ID – Rony Dozer Meninggal Akibat Jantung, Ini Biodatanya Dunia hiburan kembali berduka di mana salah seorang komedian bertubuh Tambun yang biasa tampil di beberapa stasiun televisi yaitu Rony Dozer dikabarkan meninggal dunia. Komedian yang dahulu dikenal melalui program Extravaganza diketahui meninggal dunia dikarenakan serangan jantung dan dan dirinya wafat pada hari Kamis 11 November 2021.

Rony Dozer adalah seorang komedian yang memang terkenal sering menghibur dalam Salah satu program televisi berjudul Extravaganza yang memang saat ini sudah tidak ada lagi di program tersebut akan tetapi banyak dari para pecintanya mengetahui Siapakah sosok Roni doser semasa hidup. Rony Dozer dikenal mempunyai ciri khas bertubuh Tambun dan mempunyai karakter komedi yang ia bawakan berbeda dengan komedian yang lain walaupun Sangat disayangkan, komedian ini jarang terlihat di televisi setelah bubarnya acara Extravaganza.

Diketahui apabila Rony Dozer meninggal di usia 46 tahun dan pertama kali kabar meninggalnya sang komedian ini yaitu dari akun Instagram Tora Sudiro yang lain sahabat dekat dari almarhum dimana dalam postingan suami Mieke Amalia mengunggah foto dirinya dengan Rony Dozer ketika dahulu Masih bersama dalam mengisi di acara yang sama yaitu Extravaganza.

Rony Dozer Meninggal
Rony Dozer Meninggal

Sementara dikabarkan kondisi terakhir Rony Dozer sebelum meninggal dunia diceritakan oleh sahabatnya yaitu resi Milano dimana menurut Rency, apabila dirinya saat itu sempat berkomunikasi dengan Rony Dozer dan selanjutnya menceritakan jika nafasnya sudah terengah-engah dikarenakan kolesterol yang terus naik.

Rony Dozer Meninggal

Biodata atau biografi Rony Dozer seperti dikutip dari laman Wikipedia diketahui apabila komedian yang terkenal melalui Extravaganza dan sejumlah film tersebut mempunyai nama lengkap Rony Antonius Setiawan dimana dirinya lahir pada tanggal 20 Agustus 1975 dan salah satu acara televisi yang mengangkat namanya adalah Extravaganza.

Ada beberapa film yang sempat dibintangi oleh almarhum di antaranya film Jelangkung 2001 sampai Tuyul dan Mbak Yul The Movie yang sempat viral di masanya dan terdapat beberapa judul film lain yang pernah ia bintangi diantaranya pada tahun 2003 film berjudul Kiamat Sudah Dekat.

Selanjutnya beberapa judul sinetron yang pernah dibintangi oleh pria bertubuh besar ini diantaranya Arti Sahabat, supergirl, abu Nawas dan Paman jin, tuyul dan Mbak Yul Reborn, detektif cinta, dan banyak lagi yang lainnya.

Malahan semasa hidup diketahui apabila Rony Dozer pernah menjadi sopir taksi dimana ia sempat menjalani pekerjaan tersebut pada momen Ramadan 2016 yang lalu dan ia mengatakan apabila pekerjaannya menjadi seorang sopir sudah sangat menyenangkan apalagi bisa menambah uang saku.

Penyakit Rony Dozer

Ternyata artis bertubuh Tambun ini sempat didiagnosis mengalami Penyakit selulitis yaitu semenjak tahun 2014 sampai tahun 2019 dimana akibat sakit yang ia idap, ia mengalami banyak sekali rintangan salah satunya banyak pekerjaan di dunia artis yang harus ia tinggalkan dikarenakan sakit tersebut.

Namun untuk penyakit yang merenggut nyawanya diketahui yaitu dikarenakan serangan jantung.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *