Faye Nicole Dihujat Netizen Usai Gosipin Mendiang Vanessa Angel

  • Bagikan
Faye Nicole Dihujat Netizen IGfayenicolee
Faye Nicole Dihujat Netizen IGfayenicolee

HARIAN.ID – Faye Nicole Dihujat Netizen Usai Gosipin Mendiang Vanessa Angel Salah seorang artis yang saat ini menjadi perbincangan netizen yaitu Faye Nicole dimana artis yang sempat dekat dengan mendiang vanessa Angel tersebut Belum lama ini menjadi perbincangan dan dihujat oleh netizen akibat ucapannya dan gosipnya terkait sosok almarhumah. Postingan perempuan ini langsung menimbulkan pro dan kontra di media sosial akan tetapi kebanyakan menghujat postingan tersebut apalagi membawa orang yang sudah meninggal.

Seperti diketahui apabila Faye Nicole Jones adalah orang yang pernah bersahabat dengan almarhumah Vanessa Angel akan tetapi belakangan, sebuah ungkapan dari Faye Nicole yang menyebutkan mendiang Vanessa Angel terkena karma dengan tulisan karma is real di akun media sosial miliknya langsung mendapatkan hujatan dari netizen.

Faye Nicole Dihujat Netizen

Bukan hanya status yang mengatakan Karma is real, akan tetapi perempuan ini pun menyinggung masalah kasus masa lalu yang dialami oleh dirinya bersama Vanessa Angel mulai dari teman kencan Tubagus Chaeri sampai dugaan apabila Faye Nicole adalah sosok yang menjebak Vanessa Angel.

Faye Nicole Dihujat Netizen IGfayenicolee
Faye Dihujat Netizen IGfayenicolee

Diketahui apabila Faye disebut-sebut menjadi pelaku yang menjebak almarhumah Vanessa Angel pada kasus prostitusi online yang ada di Surabaya dan selanjutnya dugaan netizen apabila Faye Nicole adalah orang yang menjebak Vanessa Angel di dalam hotel dikarenakan saat itu saat tidak melakukan kegiatan apapun.

Selanjutnya dalam insiden tersebut datanglah beberapa anggota kepolisian dan menangkap almarhumah Vanessa dengan tuduhan dugaan prostitusi online dimana jebakan tersebut sempat menghebohkan media sosial setelah diungkap oleh akun Instagram @playitsafebaby.

Menurut akun Instagram @playitsafebaby apabila sosok faye Nicole adalah yang menjebak Vanessa Angel dikarenakan saat itu Vanessa Angel tidak berbuat apapun dan menurut saya akun sosok Vanessa Angel adalah orang baik apalagi sering bermain dalam sejumlah televisi.

Selanjutnya salah satu komentar yang memperjelas masalah tersebut yaitu dari almarhum Bibi Ardiansyah ia sempat mengatakan Nama Faye merupakan sosok dalang di balik tersebarnya foto Vanessa Angel di saat mandi Ketika dirinya berada di Malaysia.

Belakangan faye dikarenakan terus diserang oleh netizen akibat menyinggung dan menggosipkan sosok Vanessa Angel, ia melakukan klarifikasi di mana yang menulis caption Karma is real bukan Instagram miliknya dan menurutnya yang mempunyai akun tersebut adalah orang lain.

Menurut Faye Nicole, akun Instagram bernama @fayeofficials bukankah akun miliknya akan tetapi milik orang lain dan dipastikan akun tersebut ingin mengadu domba dirinya dengan almarhum Vanessa Angel. Selanjutnya Ia pun membantah sudah memblokir Vanessa dan memberikan peringatan lebih bijak dalam pemakaian media sosial kepada publik.

Malahan dalam klarifikasi yang diungkapkan oleh Faye Nicole, ia turut berdoa supaya mendiang Vanessa Angel dan suami bisa diterima disisi-nya dan ia pun menegaskan terkait masalah tempo lalu biar menjadi urusan pribadinya sendiri tanpa harus ada ikut campur orang lain.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *