Klarifikasi Faye Nicole Terkait Isu Vanessa Angel

  • Bagikan
Klarifikasi Faye Nicole IGfayenicolee
Klarifikasi Faye Nicole IGfayenicolee

HARIAN.ID – Klarifikasi Faye Nicole Terkait Isu Vanessa Angel Setelah satu minggu wafatnya mendiang Vanessa Angel ternyata masa lalu almarhumah bersama sahabatnya yaitu artis bernama Faye Nicole langsung mendadak menjadi perbincangan netizen dan viral diperbincangkan. Terutama terkait tersebarnya sebuah postingan lama dengan tulisan karma is real yang diduga oleh netizen adalah postingan dari sosok Faye Nicole kepada Vanessa Angel.

Dalam postingan tersebut diketahui berada melalui akun Instagram dengan nama @fayeofficials dan banyak dugaan dari netizen yang mengatakan apabila Faye Nicole sengaja membuat unggahan tersebut untuk mendiang Vanessa Angel sehingga hal ini yang membuat kontroversi malahan banyak dari netizen yang menghujat Apa yang dilakukan oleh mantan sahabat almarhumah Vanessa Angel tersebut.

Padahal diketahui apabila Vanessa Angel baru satu minggu meninggal dunia dimana mengingat kesedihan masih terus ada terutama bagi keluarga besar vanessa dan Bibi yang tewas akibat kecelakaan. Di lain pihak, tidak mau hal tersebut menjadi bola liar dan terus menjadi spekulasi di warganet belum lama ini Faye Nicole langsung memberikan klarifikasi dimana pesinetron diam-diam suka tersebut membantah Apabila akun tersebut adalah miliknya.

Klarifikasi Faye Nicole Terkait Isu Vanessa Angel

Dalam klasifikasi nya ia mengatakan apabila akun Instagram yang menuliskan sebuah kata karma is real dipastikan bukan akun asli miliknya dan hanyalah akun fake. ” yang jelas itu bukan akun saya itu hanyalah akun palsu yang mengatasnamakan aku” tegas Faye Nicole melalui Instagram Story.

Dalam klarifikasi Faye Nicole, apabila caption yang kesannya menyindir dirinya dipastikan Bukankah akun resmi yang ia miliki dan ia pun meminta kepada warganet supaya tidak mudah percaya terkait kabar hoax apalagi yang menyudutkan dirinya dikarenakan semua tulisan dalam akun Instagram tersebut bukanlah Ia yang membuat.

Selanjutnya mantan sahabat mendiang Vanessa Angel tersebut memberikan penegasan apabila dirinya sama sekali tidak memblokir akun Instagram Vanessa Angel dikarenakan beredar kabar apabila artis kelahiran Berlin Jerman tersebut sempat memblokir padahal menurutnya iya sama sekali tidak mau blokir akun almarhumah.

Dalam akhiran posting faye Nicole menegaskan apabila hubungan dirinya dengan Vanessa biarlah menjadi urusan pribadi mereka masing-masing malahan dirinya meminta untuk mendoakan almarhumah dan tidak boleh mengungkit masa lalu.

Dengan adanya klarifikasi dari Faye Nicole, tetap menimbulkan pro dan kontra di kalangan warganet di mana yang membela artis ini mengatakan apabila warganet memang tidak boleh terhasut dengan postingan akun fake namun di lain pihak ada juga yang tetap marah dengan postingan tersebut dikarenakan netizen mempunyai anggapan jika Akun tersebut sengaja dibuat oleh Vanya Nicole.

Seperti diketahui apabila postingan Karma is real pertama kali muncul di tahun 2019 yaitu disaat Vanessa Angel terjerat kasus prostitusi online di mana Akun bernama @fayeofficials sempat mengunggah postingan tersebut dan saling menyindir.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.