Putri Mako Pilih Jadi Warga Biasa Ketimbang di Kerajaan

  • Bagikan
Putri Mako
Putri Mako

HARIAN.ID – Putri Mako Pilih Jadi Warga Biasa Ketimbang di Kerajaan Bagi masyarakat Jepang sosok Putri Mako adalah sosok putri kerajaan yang sangat dihormati dimana dirinya diketahui mantan putri Jepang yang sudah lama berkecimpung di kerajaan tersebut. Akan tetapi, perempuan berparas cantik tersebut ternyata lebih memilih menjadi orang biasa di Amerika Serikat ketimbang dirinya tinggal di kerajaan.

Putri Mako dikabarkan saat ini memulai hidup baru sebagai warga biasa di kota New York di mana sekarang ini dirinya memakai nama sang suami dan selanjutnya Mako kumoro tiba di Amerika Serikat Bersama sang suami dan dirinya diketahui meninggalkan status kerajaannya setelah ia menjadi sorotan publik selama beberapa bulan dan menjadi bahan pemberitaan media lokal dan internasional.

Beberapa foto Putri Mako dan suaminya yaitu Kei Komuro tengah berjalan menuju Gerbang keberangkatan dalam penerbangan keduanya ke New York pada hari Minggu 14 November 2021 langsung menjadi sorotan dunia dan dan pada hari ini langsung nama Putri Mako menjadi training Google.

Putri Mako Pilih Jadi Warga Biasa Ketimbang di Kerajaan

Putri Mako dan sang suami tiba di Amerika Serikat di mana mereka meninggalkan rentetan tradisi kekaisaran kuno dan selanjutnya lebih memilih untuk hidup dengan cahaya terang yang ada di New York setelah keduanya resmi meninggalkan keluarga besar kerajaan dan selanjutnya meninggalkan gelar kerajaan yang selama ini ia miliki.

Pasangan tersebut diketahui menikah di Tokyo pada bulan yang lalu dengan upacara pernikahan yang sangat sederhana setelah beberapa tahun dirinya menjadi perhatian publik terkait skandal keuangan yang saat itu melibatkan Ibu Kei Komuro.

Akibat gosip skandal ini diketahui Putri Mako mengalami stress yang panjang dan mengakibatkan kesedihan dan sakit. Malahan di dalam sebuah saluran televisi Jepang memperlihatkan Bagaimana kedua pasangan tersebut diapit oleh petugas keamanan ketika mereka akan melewati bandara John F Kennedy yang ada di New York dan ketika akan masuk ke kendaraan yang telah menunggu.

Diketahui apabila kepindahan keduanya ke Amerika sudah lama digosipkan di mana pasangan berusia 30 tahun tersebut akhirnya naik penerbangan komersial pada hari Minggu dari negara Tokyo ke New York di mana New York adalah tempat sekolah sang suami dan selanjutnya ia diketahui sekolah hukum dan sekarang sudah bekerja.

Putri Mako merupakan keponakan Kaisar naruhito dimana dirinya kehilangan gelar kerajaan di saat mereka menikah dengan orang biasa di mana di bawah undang-undang pasta kerang yang mengizinkan hanya anggota lelaki dari keluarga kekaisaran yang harus naik tahta.

Di saat menghubungkan pernikahan keduanya, mantan Putri yang juga seorang kurator museum tersebut resmi memperjelas pilihan hidupnya dan selanjutnya ia memantapkan Hati selalu berada di samping suami tercinta apalagi menurut Putri Mako, apabila suaminya adalah seseorang yang bisa membuat dirinya tidak akan bisa hidup tanpa dirinya.

Malahan menurut sang Putri, apabila pernikahan merupakan sebuah keputusan yang harus diambil supaya bisa hidup tenang tetap setia dan berada pada hati masing-masing. Diketahui apabila keduanya melangsungkan pertunangan di tahun 2017 selanjutnya komura berhadapan dengan beberapa laporan yang menuduh jika keluarganya mengalami kesulitan keuangan dan selanjutnya terjadilah sebuah insiden.

Bangsawan Jepang memang sampai saat ini terus memegang standar yang sangat ketat marahan badan rumah tangga ke kaisaran menegaskan apabila Mako menjadi penyebab putri Mako mengalami gangguan stress pasca trauma yang sangat kompleks dikarenakan adanya perhatian media yang terus menyorot.

Seperti diketahui sebelumnya apabila Putri Mako dan Kei Komuro an sempat berbicara kepada awak media di Tokyo tepatnya di bulan September jika keduanya menggumumkan pertunangan dan selanjutnya pada bulan yang lalu keduanya resmi untuk menikah dan resmi meninggalkan Tokyo dan pindah ke New York.

Dalam siaran televisi sang suami tercinta pernah mengatakan apabila dirinya merasa sangat sedih dikarenakan Putri Mako berada di dalam kondisi yang sangat buruk secara fisik dan juga mental akan tetapi dirinya sangat mencintai sang istri dan akan tetap hidup bersamanya.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.