Narji Siap Bergabung Dengan Demokrat

  • Bagikan
Narji Siap Bergabung Dengan Demokrat IGnarji77
Narji Siap Bergabung Dengan Demokrat IGnarji77

HARIAN.ID – Narji Siap Bergabung Dengan Demokrat Seperti diketahui apabila artis menjadi politikus memang bukan hal yang langka di Indonesia dikarenakan banyak sekali artis yang pindah berprofesi sebagai politikus dikarenakan beberapa hal tertentu. Sebut saja Belum lama ini, tersiar kabar apabila seorang komedian bernama Narji dikabarkan akan berlabuh menjadi seorang politikus dan Narji akan bergabung ke Partai Demokrat.

Narji siap bergabung dengan Demokrat ternyata bukan isapan jempol Semata dikarenakan menurut Kamhar Lakumani selaku Deputi badan pemenangan Pemilu Partai Demokrat mengungkapkan kepada awak media apabila komedian Narji ternyata mempunyai keinginan untuk bergabung dengan partai berlogo Mercy tersebut.

Menurut Kamhar Lakumani, di saat ini Narji Tengah mempelajari dan selanjutnya ingin mengenal secara detail terkait Partai Demokrat dan Apa saja program yang diusung oleh partai berwarna biru tersebut sehingga dirinya bisa mantap bergabung dengan Demokrat.

Narji Siap Bergabung Dengan Demokrat

“Ada keinginan untuk bergabung akan tetapi dia tengah mempelajari Apakah Partai Demokrat layak menjadi tempat dia berlabuh. Bukan hanya Narji, kan banyak tokoh mulai membuka opsi untuk bergabung baik tokoh nasional lokal sampai pengusaha”, kata Kamhar Lakumani

Menurut Kamhar Lakumani, apabila Partai Demokrat sangat berterima kasih dan mengucapkan selamat kepada siapa pun yang ingin menjalin hubungan lebih baik bersama Partai Demokrat apalagi Animo beberapa tokoh untuk bergabung bersama Demokrat menurutnya semakin meningkat setelah terjadinya pembegalan partai yang melibatkan kepala staf presiden Moeldoko.

Selanjutnya partai Demokrat di klaim menjadi alternatif pilihan saluran politik yang memang tersedia dan sangat rasional untuk publik yang selama ini kecewa dengan banyaknya janji dari pemerintah yang menurutnya tidak kunjung diselesaikan.

Kamhar menilai apabila prinsip politik nasionalis religius yang diusung oleh Demokrat nantinya bisa menjadikan partai tersebut mempunyai cakupan spektrum politik yang sangat luas dan ia pun berharap kepada ketua umum agus Harimurti Yudhoyono bisa mendampingi Pak SBY untuk berobat dikarenakan hal tersebut menjadi sesuatu yang konkrit.

Diberitakan sebelumnya apabila komedian Narji digadang-gadang akan bergabung dengan Partai Demokrat akan tetapi dikabarkan komedian tersebut masih terlebih dahulu mempelajari visi dan misi juga program dari Partai Demokrat apalagi sebelumnya, partai ini pernah dikenal sebagai partai artis

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *