Sinopsis & Trailer Film Spider-Man: No Way Home

  • Bagikan
Spider Man No Way Home
Spider Man No Way Home

HARIAN.ID – Sinopsis & Trailer Film Spider-Man: No Way Home Bagi kalian semua para pecinta film spider-man maka Belum lama ini trailer kedua untuk film berjudul Spider-Man: No Way Home yang belum lama ini dirilis pada hari Selasa 16 November atau sebulan sebelum rilis di bioskop dan pada video trailer film tersebut terlihat sangat seru dan pastinya bagi para pecinta film spider-man untuk menontonnya.

Adapun sinopsis dan trailer film Spider-Man: No Way Home dipastikan berbeda dengan beberapa serial sebelumnya dimana biasanya akan ada kejadian diluar logika yang harus dilalui oleh Peter Parker atau sosok spider-man yang saat ini diperankan oleh Tom Holland dimana dirinya akhirnya menjadi perancang dari kesengsaraan nya sendiri.

Sinopsis film spider-man 2021 jika dilihat dari akun YouTube Maka sangat recommended untuk Anda tonton apalagi penuh aksi dan perjalanan hidup Peter Parker akan tersaji pada film kali ini dan pastinya bisa memberikan kepuasan bagi kalian para pecinta spider-man.

Sinopsis film Spider-Man: No Way Home

Berbicara tentang sinopsis dari film ini nantinya akan mencintai kita kan bagaimana Peter Parker yakinnya menjadi perancang dari kesengsaraan yang dialami dan selanjutnya untuk membatalkan kekacauan usai identitasnya sebagai spidermen di akhir 2019, akhirnya mencari bantuan dari Doctor strange yang diperankan oleh artis Benedict cumberbatch.

Spider Man No Way Home
Spider Man No Way Home

Akan tetapi sangat disayangkan keraguan yang selama ini ia alami malah hal tersebut membuka multiverse dan selanjutnya melepaskan serangkaian penjahat dari waralaba spider-man termasuk salah satunya Green Goblin yang diperankan Willem dafoe dari spider-man tahun 2002 ia dipastikan akan muncul pada film terbaru ini.

Bukan hanya itu saja akan muncul Otto Octavius yang diperankan Alfred molina yang berasal dari spider-man 2 selanjutnya akan muncul sosok sandman yang diperankan Thomas haden church pada film spider-man 3 dan juga akan muncul sosok lizard yang diperankan Rhys Ifans dan beberapa karakter lainnya

Dengan kehadiran banyaknya penjahat dari iterasi spider-man ternyata hal tersebut membuat film ini semakin membuat para pecinta penasaran apalagi jika melihat dari trailer film spider-man terbaru Maka akan banyak keseruan yang terjadi.

Trailer film Spider-Man: No Way Home

Ada salah satu adegan yang terjadi pada trailer film tersebut yang pastinya sangat mendebarkan yaitu sebuah adegan pertarungan 35 beat antara Peter Parker dan salah satu penjahat yang membutuhkan waktu berhari-hari.

Malahan dalam adegan tersebut diungkapkan apabila shooting sangat lama sehingga dipastikan film ini akan sangat recommended untuk dilihat.

Bagi kalian yang ingin melihat video trailer film terbaru spider-man maka bisa melihat melalui video YouTube berikut ini.

Tanggal rilis Spider-Man: No Way Home

Untuk anda semua yang ingin menonton film terbaru spider-man maka akan dirilis mulai tanggal 17 Desember 2021 seperti yang diungkapkan oleh pihak Marvel Studio walaupun memang tidak ada tanggal rilis secara resmi akan tetapi kemungkinan pada tanggal tersebut.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *