Misteri Pria Hilang di Cadas Pangeran Bikin Heboh

  • Bagikan
Cadas Pangeran
Cadas Pangeran

HARIAN.ID – Misteri Pria Hilang di Cadas Pangeran Bikin Heboh Salah satu kabar ya saat ini tengah heboh di Kabupaten Sumedang yaitu misteri hilangnya Seorang pria di Cadas Pangeran yang ternyata sampai saat ini masih belum ditemukan dan diketahui apabila pria tersebut bernama Yana Supriatna pria berusia 40 tahun warga Dusun Babakan regol rT 02 RW 01 desa Sukajaya Kecamatan Sumedang Selatan. Misteri pria hilang di Cadas Pangeran sampai saat ini mendadak trending Google dikarenakan hilangnya Sangat misterius.

Misteri pria hilang di Cadas Pangeran diketahui pria naas ini bernama Yana Supriatna warga Dusun Babakan regol yang ada di Desa Sukajaya Kecamatan Sumedang Selatan. Sampai saat ini pihak terkait terus melakukan pencarian akan tetapi disaat pria ini hilang ternyata pihak keluarga sangat panik dikarenakan hanya bisa menemukan sepeda motor yang diparkir di sekitar tebing Cadas Pangeran akan tetapi jasad pria ini belum ditemukan dan menghilang.

Berdasarkan dari laporan tim Kantor SAR Bandung dari Polres Sumedang dikabarkan pada hari Rabu 17 November sekitar jam 18.00 WIB ada laporan seorang pria hilang di sekitar Cadas Pangeran dan hal tersebut sudah dilaporkan oleh pihak keluarga kepada pihak Kepolisian.

Misteri Pria Hilang di Cadas Pangeran Bikin Heboh

Menurut laporan Kepala Kantor SAR Bandung yaitu Deden ridwansyah apabila yana Supriatna sebelumnya sempat mengirimkan informasi kepada pihak keluarga dimana ia mengatakan apabila dirinya sedang salat Maghrib di sekitar tebing Cadas Pangeran dan selanjutnya ia sangat mengagetkan setelah memberikan informasi tersebut pria ini malah hilang sampai sekarang tanpa ada kabar.

Dikarenakan tidak bisa dihubungi melalui telepon pihak keluarga selanjutnya menghubungi kepolisian dan di area lokasi ditemukan helm dan motor terparkir di sekitar tebing akan tetapi bapak Yana tidak ditempat.

Selanjutnya pihak SAR Bandung memerintahkan satu tim Rezky untuk menuju lokasi kejadian supaya bisa bergabung dengan unsur Sar gabungan yang saat itu telah ada di lokasi kejadian yang sebelumnya telah melakukan pencarian.

Beberapa alat langsung diturunkan diantaranya 1 unit review d-max, satu set palsar pountenering, peralatan alkom, peralatan medis, dan juga gabungan tim SAR.

Penelusuran terus dilakukan pada esok harinya di mana menurut pihak BPBD kabupaten Sumedang yaitu Ruli Surya S apabila kondisi cuaca sangat tidak mendukung sehingga pencarian terpaksa dihentikan dan akan dilanjutkan pada keesokan harinya dan selanjutnya menurut Rully apabila tim gabungan dari unsur TNI Polri pihak BPBD Sumedang dan tim SAR juga dibantu oleh warga sudah menyisir tepian bawah sepanjang jalan Cadas Pangeran akan tetapi belum menghasilkan penemuan korban.

Selanjutnya pihak kepolisian mempunyai dugaan apabila hilangnya pria asal Sumedang bernama Yana Supriatna dikarenakan adanya unsur tindak pidana dan hal ini dijelaskan oleh Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo rubianto disaat dirinya meninjau lokasi titik terakhir hilangnya korban.

Diketahui menurut Kapolres apabila korban sempat mengirimkan voice note kepada istri tercinta yang mengatakan apabila korban dalam keadaan terancam di mana akibat bukti tersebut maka pihak kepolisian menduga korban mengalami peristiwa pidana dan kemungkinan dilakukan di area Cadas Pangeran.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan pencarian terkait misteri pria hilang di Cadas Pangeran yang saat ini membuat netizen heboh terutama masyarakat yang ada di Kabupaten Sumedang Jawa Barat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *