Giring Ganesha Resmi Jadi Ketua Umum Partai PSI

  • Bagikan
Giring Ganesha Resmi Jadi Ketua Umum Partai PSI IGgiring
Giring Ganesha Resmi Jadi Ketua Umum Partai PSI IGgiring

HARIAN.ID – Giring Ganesha Resmi Jadi Ketua Umum Partai PSI Salah satu partai baru ya memang sempat banyak dilirik oleh Kawula Muda yaitu partai PSI dimana Belum lama ini tonggak kepemimpinan partai tersebut telah berubah di mana sosok Giring Ganesha atau Giring Nidji resmi menjadi ketua umum partai PSI dan menggantikan Grace Natalie. Pastinya ketika sosok Giring Ganesha memimpin partai tersebut akan banyak perubahan dan partai ini mempunyai wajah baru yang berbeda di saat dipimpin oleh sosok Grace Natalie.

Giring Ganesha resmi menjadi ketua umum partai PSI menggantikan sosok Grace Natalie dimana pergantian kepemimpinan tersebut resmi dalam kopdarnas untuk susunan kepengurusan DPP PSI tahun 2019 2024. Dengan terpilihnya sosok Giring menjadi Ketum PSI maka dikabarkan sosok Grace Natalie dan raja Juli Antoni sekarang ini menduduki jabatan sebagai dewan Pembina partai PSI.

Giring Ganesha Resmi Jadi Ketua Umum Partai PSI

Menurut Isyana Bagoes Oka berbicara kepada awak media apabila ketua terbaru PSSI adalah Giring Nidji dan selanjutnya untuk jabatan Pembina PSI dipegang oleh Grace Natalie dan raja Juli Antoni.

“Sis Grace Natalie jadi wakil ketua dewan pembina dan selanjutnya untuk Bro Raja Juli Antoni resmi menjadi sekretaris dewan pembina dan selanjutnya selain adanya perubahan ketua umum dan Sekjen susunan kepengurusan DPP masih tetap sama”, kata Isyana Bagoes Oka.

Menurut Isyana Bagoes Oka apabila dirinya bersama seluruh rekan di PSSI sangat meyakini dengan adanya pergantian kepengurusan yang ada pada partai PSI maka di kemudian hari bisa membawa energi baru bagi partai tersebut dan selanjutnya ia memastikan apabila partai akan tetap hadir dan bekerja untuk rakyat Indonesia.

Dipastikan partai PSI akan tetap berada di depan untuk memperjuangkan masyarakat Indonesia dan dengan adanya pergantian jabatan termasuk ketua umum PSSI yang dipegang oleh Giring Ganesha, maka sangat diharapkan adanya perubahan yang lebih signifikan untuk hadir bekerja bagi rakyat dan mengawal uang rakyat dan juga memanfaatkan langkah PSI pada Pemilu 2024.

Susunan DPP PSI

Berikut adalah susunan DPP PSI terbaru yang resmi dirilis di mana untuk ketua umumnya adalah Giring Ganesha dan selanjutnya ada beberapa perubahan dan untuk susunan DPP Partai PSI diantaranya adalah sebagai berikut:

Ketua Umum PSI: H Giring Ganesha Djumaryo
Sekjen PSI: Dea Tunggaesti
Ketua: Isyana Bagoes Oka
Ketua: Sumardy
Ketua: Tsamara Amany
Bendahara Umum: Suci Mayang Sari
Wakil Bendahara Umum: Lila Zuhara
Wakil Sekjen: Satia Chandra Wiguna
Wakil Sekjen: Danik Eka Rahmaningtiyas

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *