Akibat Beda Pilihan Pilkades Rumah Warga Dibongkar Paksa

  • Bagikan
Rumah Warga Dibongkar Paksa
Rumah Warga Dibongkar Paksa

HARIAN.ID – Akibat Beda Pilihan Pilkades Rumah Warga Dibongkar Paksa Belum lama ini salah satu video mendadak viral di media sosial yaitu video rumah warga dibongkar paksa akibat beda pilihan Pilkades. Video ini mendadak viral di sejumlah media sosial selanjutnya rumah dibongkar dikarenakan penghuninya diketahui beda pilihan dengan sang pemilik tanah dikarenakan beda pilihan saat Pilkades.

Akibat beda pilihan Pilkades rumah warga dibongkar paksa langsung mendadak viral dan heboh di media sosial malahan videonya diunggah oleh salah satu akun instagram lambe Turah melalui akun @lambeturah_official dan sampai saat ini langsung mendadak viral dan menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Akibat Beda Pilihan Pilkades

Dari postingan Akun tersebut dituliskan apabila sebanyak 8 unit rumah di daerah Jeneponto dibongkar paksa akibat beda pilihan ketika Pilkades dan hal tersebut ditambahkan video dan beberapa bukti oleh akun gosip tersebut.

Rumah Warga Dibongkar Paksa
Rumah Warga Dibongkar Paksa

Dalam unggahan video viral terlihat beberapa rumah warga Tengah dibongkar paksa oleh sejumlah orang dan terlihat puluhan warga menyaksikan dari jalan raya akan tetapi ada juga yang mendekati rumah yang dibongkar tersebut dan ada yang mengatakan akibat uang Rp50.000 rumah harus dibongkar dan silakan untuk rasakan.

Rumah warga dibongkar

Walaupun banyak warga yang terlihat berkumpul pada video tersebut, ternyata beberapa orang tetap meneruskan pekerjaan dan selanjutnya mau bongkar rumah warga malahan terlihat rumah panggung tersebut sedang dihancurkan di bagian atap yang terbuat dari seng dan terlihat sangat memprihatinkan.

Ternyata peristiwa viral ini terjadi di kampung kawaka, desa punagaya kabupaten Jeneponto Sulawesi Selatan dan dikabarkan apabila beberapa rumah yang dibongkar diduga kuat pemilik rumahnya adalah orang yang berbeda pilihan dengan pemilik tanah.

Sebelumnya dikabarkan ada kesepakatan di antara pemilik tanah dan juga pemilik rumah untuk mencoblos satu calon pilihan pada pilkades akan tetapi ternyata, di saat pemilihan pilkades malah berbeda dimana mereka diduga menerima uang sogokan sebanyak Rp50.000 sehingga pada akhirnya dapat rumah warga harus dibongkar paksa.

Namun dari video viral ini, banyak netizen yang berkomentar apabila perbuatan tersebut sangatlah tidak baik apalagi hanya karena beda pilihan dan sangat menyayangkan dengan adanya insiden pembongkaran rumah tersebut.

Sampai saat ini video viral rumah warga dibongkar paksa akibat beda pilihan langsung menjadi trending dan jadi perbincangan netizen walaupun belum ada klarifikasi dari warga yang rumahnya dibongkar tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *