Kronologi Kebakaran di Duren Tiga

  • Bagikan
Kronologi Kebakaran Di Duren Tiga
Kronologi Kebakaran Di Duren Tiga

HARIAN.ID – Kronologi Kebakaran di Duren Tiga Salah satu kebakaran yang saat ini melanda di daerah Duren Tiga tepatnya di daerah Pancoran Jakarta Selatan langsung membuat heboh netizen di media sosial setelah banyak unggahan dari netizen lain apalagi diketahui jika kebakaran tersebut menghaluskan sejumlah rumah dan juga membuat kerugian yang sangat besar mencapai ratusan juta rupiah.

Kebakaran di Duren Tiga yang ada di daerah pancoran Jakarta Selatan menjadi heboh di media sosial setelah beberapa video diunggah oleh netizen. Kebakaran tersebut terjadi pada hari Jumat 19 November di mana dikabarkan untuk kerugian akibat peristiwa kebakaran Ini ditaksir sampai 600 jutaan.

Malahan menurut Usman, selaku perwira tiket ke Sudin gulkarmat jakarta Selatan apabila kerugian atas kebakaran rumah di daerah Duren Tiga ditaksir mencapai Rp615.000.000 dan selanjutnya untuk dugaan sementara akibat terjadi korsleting listrik.

Kronologi kebakaran di Duren Tiga

Berikut ini adalah kronologi yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet terkait kerugian yang terjadi di Duren Tiga yang merugikan sampai ratusan juta dan sempat heboh di media sosial.

Kebakaran di Duren Tiga terjadi pada sebuah rumah yang ada di Jakarta Selatan dan selanjutnya kebakaran ini terjadi pada hari Jumat 19 November dan selanjutnya dikabarkan kerugian mencapai 600 juta.

Selanjutnya dari pengungkapan perwira piket Sudin gulkarmat Jakarta Selatan bernama Usman kepada awak media, apabila kebakaran menimpa sebuah rumah yang dimiliki oleh warga bernama Rendi yang ada di Jalan Duren Tiga Selatan dengan nomor rumah 34 rT 07 RW 03 duren Tiga Pancoran Jakarta Selatan.

Pada bencana kebakaran ini tidak ada korban sama sekali akan tetapi kerugian material diantaranya rumah dan juga dua kendaraan roda dua yang hangus terbakar di tempat dan selanjutnya kebakaran bisa dipadamkan oleh sejumlah mobil damkar.

Dari pengakuan Usman, apabila kebakaran di Duren Tiga terjadi ketika seorang sama rusmiati baru saja selesai menjemur cucian di lantai 2 dan selanjutnya mendadak ada api dari lantai bawah rumah tersebut dan selanjutnya saksi lantas turun untuk meminta pertolongan kepada warga.

Tanpa pikir panjang saksi langsung menelepon dan menghubungi petugas Damkar sehingga setelah dihubungi, petugas pun langsung mendatangi lokasi dan selanjutnya melakukan pemadaman jam sehingga api pun bisa dikendalikan sebelum api merembet ke rumah warga yang lain.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *