5 Orang Ormas Bentrok di Ciledug Ditangkap Polisi

  • Bagikan
Orang Ormas Bentrok Di Ciledug Ditangkap Polisi
Orang Ormas Bentrok Di Ciledug Ditangkap Polisi

HARIAN.ID – 5 Orang Ormas Bentrok di Ciledug Ditangkap Polisi Belum lama ini pihak Kepolisian kembali melakukan penangkapan kepada 5 orang Ormas yang terlibat bentrok di Jalan Raden Fatah atau tepatnya di daerah Ciledug pada hari Jumat kemarin malam. Diketahui apabila anggota organisasi masyarakat tersebut melakukan aksi bentrok di jalan raya dan Hal ini menimbulkan kekacauan.

Pihak kepolisian resmi menangkap 5 orang ormas dan selanjutnya diamankan dan dibawa ke kantor Polisi untuk ditindaklanjuti. Diketahui Apabila mereka terlibat bentrok di Jalan Raden Fatah Ciledug pada hari Jumat 19 November malam tadi. Menurut Kombes Pol Deonijiu de Fatima selaku Kapolres kota Tangerang dirinya menegaskan Apabila pihak kepolisian resmi menahan 5 orang dan kemungkinan bisa dikembangkan menjadi banyak orang ataupun kurang karena tidak terlibat.

5 Orang Ormas Bentrok di Ciledug Ditangkap Polisi

Diketahui apabila kelima yang ditangkap tersebut saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka dan selanjutnya mereka sedang dilakukan penyelidikan oleh pihak Kepolisian akan tetapi menurut kapolres Metro Kota Tangerang apabila pihaknya terus mengusut masalah tersebut.

“Kami mengamankan 5 orang dan bisa berkembang menjadi lebih banyak atau berkurang dan selanjutnya untuk masalah status, kelima orang ini belum menjadi tersangka dikarenakan masih melalui proses terlebih dahulu dan kita sedang meminta sejumlah keterangan baik yang datangnya dari saksi dan juga yang mengetahui lokasi,” kata ombes Pol Deonijiu de Fatima

Menurut kapolres Metro Kota Tangerang apabila kelima orang anggota ormas tersebut belum ditetapkan sebagai tersangka dikarenakan pihak kepolisian Tengah melakukan penyidikan dan juga mengamankan beberapa barang bukti di antaranya adalah senjata tajam yang diduga dibawa oleh anggota ormas untuk tujuan melukai lawan di saat terjadi bentrok pada malam tersebut.

Kronologi bentrok di Ciledug

Berbicara tentang kronologi insiden bentrok ormas yang ada di Ciledug yaitu pada mulanya 2 orang Ormas yang ada di Ciledug bentrok pada Jumat malam yang dimulai ketika salah seorang ormas merayakan ulang tahun seseorang dengan cara melakukan konvoi di jalanan.

“Jadi mereka itu ketemu di lokasi tersebut terus mereka Langsung terlibat cekcok mulut dan berakhir dengan bentrok. Untuk korban sendiri berasal dari FBR sebanyak 2 orang dan Pemuda Pancasila 1 orang dan mereka semua berada di rumah sakit karena lukanya lumayan parah,” tandas Kombes Pol Deonijiu de Fatima

Selanjutnya dalam perjalanan konvoi ormas tersebut bertemu dengan sejumlah Ormas yang lain selanjutnya terjadilah cekcok mulut dan berujung bentrok dan akibat dan travel sebut diketahui apabila masing-masing kelompok Ormas mengalami luka serius dan dilarikan langsung ke rumah sakit terdekat yang ada di Tangerang.

Diketahui korban dari ormas FBR sebanyak 2 orang, selanjutnya dari Pemuda Pancasila sebanyak 1 orang dan selanjutnya mereka berada di rumah sakit dikarenakan lukanya lumayan serius dan saat ini tengah dilakukan penanganan di rumah sakit tersebut oleh tim dokter.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *