Arteria Dahlan Ribut Bela Ibunda Yang Dicaci di Bandara

  • Bagikan
Arteria Dahlan Ribut
Arteria Dahlan Ribut

HARIAN.ID – Arteria Dahlan Ribut Bela Ibunda Yang Dicaci di Bandara Salah satu insiden yang sekarang ini mendadak viral di media sosial yaitu sosok arteria Dahlan yang terlibat keributan dengan seseorang yang mengaku anak Jenderal TNI bintang 3 dan hal ini dikarenakan orang tersebut memaki ibunya di bandara. Ibunda dimaki di bandara diketahui oleh seorang perempuan yang saat itu mengaku jika dirinya adalah anak jenderal.

Arteria Dahlan adalah anggota Komisi 3 DPR RI dimana dirinya saat kejadian sedang bersama ibunda akan tetapi saat di bandara ibunya malah di maki oleh seorang perempuan yang saat itu mengaku putri Jenderal TNI bintang 3 dan selanjutnya insiden ini diunggah oleh wakil ketua Komisi 3 Ahmad Sahroni di akun Instagram miliknya @ahmadsahroni88.

Dari pengakuan akun Instagram tersebut, sahroni menegaskan apabila Arteri A dan orang tuanya dimaki oleh perempuan dan selanjutnya pada postingan terdapat dua postingan yang diunggah oleh akun Sahroni pada hari Senin 22 November.

Arteria Dahlan Ribut
Arteria Dahlan Ribut

Pada postingan pertama menampilkan seorang perempuan yang tengah ribut dengan arteria Dahlan dan Ibunya arteria dan selanjutnya video kedua yaitu menampilkan perempuan ini dijemput mobil hijau berplat dinas TNI AD.

Arteria Dahlan Ribut Bela Ibunda Yang Dicaci di Bandara

Selanjutnya ketika kejadian ribut tersebut, diketahui apabila arteria Dahlan memakai kaos berwarna hitam dan dimaki oleh seorang perempuan berpakaian warna krem dan selanjutnya wanita ini menyebut dan Ibunya sudah menghalangi jalan.

Selanjutnya di dalam video terdengar suara seorang perempuan yang lain yang diduga Ibu arteria Dahlan dan perempuan berbaju krem tersebut masih terus memaki Ibu arteria Dahlan malahan di dalam ucapannya terdapat Makian gila dalam keributan tersebut.

Selanjutnya terdengar dari video arteria mau pertanyakan Siapa ayah dari perempuan berbaju cream ini dan selanjutnya dari pengakuan arteria apabila perempuan tersebut mengaku jika dirinya adalah seorang Jenderal TNI bintang 3.

Malahan menurut arteria untuk kasus keributan ini dirinya ingin memperpanjang dan tidak takut dengan bintang 3 malahan dirinya mengatakan apabila ia hanyalah rakyat biasa.

Dalam percobaan tersebut akan terus menanyakan terkait Siapa nama ayah yang ia sebut sebagai ayahnya dengan Jenderal TNI bintang 3 akan tetapi tidak disebutkan oleh perempuan tersebut Namun malah mengatakan tinggal menunggu saja.

Selanjutnya terlihat seorang petugas security bandara langsung menghampiri kedua belah pihak dan petugas bandara meminta supaya persoalan diselesaikan di pospol pengamanan dan selanjutnya setelah ada pihak keamanan bandara, keributan pun bisa ditangani dengan baik

Arti selanjutnya pada postingan Sahroni sang politikus dari Partai Nasdem yang juga sahabat arteria Dahlan mempertanyakan Apakah perempuan tersebut memang adalah keluarga dari pejabat TNI AD dan selanjutnya pada akun Instagram ia meminta supaya puspen TNI memeriksa kabar ini dan selanjutnya, komisi 3 DPR akan meminta penjelasan tentang hal tersebut kepada pihak TNI AD.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *