Cyber Army Resmi Dibentuk MUI DKI Untuk Lawan Buzzer Penyerang Anis dan Ulama

  • Bagikan
Cyber Army Resmi Dibentuk MUI DKI IGkhmunahar
Cyber Army Resmi Dibentuk MUI DKI IGkhmunahar

HARIAN.ID – Cyber Army Resmi Dibentuk MUI DKI Untuk Lawan Buzzer Penyerang Anis dan Ulama Kabar yang menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen di media sosial yaitu Belum lama ini dikabarkan Majelis Ulama Indonesia atau MUI DKI Jakarta resmi membentuk cyber Army di mana pembentukan tim tersebut bertujuan untuk melawan buzzer yang melawan ulama dan juga menyerang sosok Anies Baswedan.

Cyber Army resmi dibentuk MUI DKI dan dikabarkan pembentukan tersebut bertujuan untuk melawan buzzer yang suka menyerang Anies Baswedan dan Ulama di DKI Jakarta malahan hal tersebut langsung disampaikan melalui rapat koordinasi bersama bidang informasi dan komunikasi DKI Jakarta bertempat di hotel bintang wisata Mandiri pada hari Senin 11 Oktober.

Cyber Army Resmi Dibentuk MUI DKI

Ketua umum DKI Jakarta KH munahar Muchtar dalam arahannya ia bersyukur dikarenakan dengan adanya kegiatan tersebut akan banyak ilmu yang diperoleh melalui bidang teknologi informasi terutama di era digital seperti saat ini.

Selanjutnya Ia pun berharap di era Penuh Tantangan seperti sekarang ini maka MUI DKI tidak harus mengalah dan tidak boleh kalah untuk menguasai teknologi dikarenakan menurutnya teknologi bidang Infokom adalah otak MUI DKI untuk bidang informasi.

“Saya sangat berharap di era digital seperti saat ini MUI DKI tidak boleh kalah untuk menguasai teknologi dikarenakan bidang Infokom merupakan otak MUI DKI untuk bidang informasi”, kata Munahar

Selanjutnya munahar sangat berharap apabila Infokom mempunyai orang ahli atau cyber Army dengan tujuan melawan orang yang menghantam umat Islam dikarenakan tugas utama MUI adalah melakukan Amar ma’ruf nahi mungkar dan selanjutnya ia berharap Infokom MUI DKI dapat melakukan hal tersebut terutama melawan para buzzer yang saat ini meresahkan umat Islam pasalnya mereka dinilai telah menghantam ulama dan selanjutnya telah mendiskreditkan umat Islam.

Malahan menurut Munahar, apabila pihak MUI tidak boleh takut untuk mengatakan sesuatu yang haq dikarenakan menurutnya prinsip dasar apabila berkaitan dengan Alquran dan as-sunnah maka tidak ada tawar-menawar terutama hal tersebut merupakan prinsip dirinya.

MUI tidak lagi harus bermain di atas mimbar akan tetapi melalui berita dan informasi yang selanjutnya disebarluaskan melalui website resmi MUI DKI di antaranya media sosial dikarenakan perputarannya sangat cepat sehingga sangat dianjurkan bagi MUI DKI untuk setiap hari membuat konten dan setiap kegiatan MUI selalu dibuat berita

Bukan hanya buzar yang melawan ulama saja akan tetapi menurut munahar dengan adanya Infokom MUI DKI maka mereka harus bisa membela dan membantu Gubernur DKI Jakarta yaitu Anies Baswedan dikarenakan menurutnya apabila para buzzer selalu mencari kesalahan Anies Baswedan maka tugas Infokom mengangkat keberhasilan Anis baik untuk tingkat nasional dan internasional.

Malahan menurut munahar apabila Anis adalah termasuk 21 orang pahlawan dunia dikarenakan beritanya kurang diekspos maka tugas dari MUI DKI untuk mengangkat berita tersebut dikarenakan menurutnya apabila MUI DKI Jakarta adalah mitra kerja dari Pemprov DKI Jakarta.

Selanjutnya ia meminta kepada seluruh masyarakat yang ada di DKI Jakarta untuk melakukan gerakan supaya pada malam 12 rabi’ul Awwal di semua masjid dan juga semua mushola untuk menggelar doa dan pengajian terutama dalam peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW.

Di tempat lain menurut ketua komisi Infokom MUI Pusat yaitu KH Mabroer MS, terkait masalah rencana pembentukan cyber Army dirinya sangat mengharapkan supaya Infokom bisa menjadi Mujahid digital dan bisa membendung terkait back up MUI.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *