Kasus Pembunuhan Ibu Anak di Subang Ditangani Polda Jabar

  • Bagikan
Kasus Pembunuhan Ibu Anak Di Subang
Kasus Pembunuhan Ibu Anak Di Subang

HARIAN.ID – Kasus Pembunuhan Ibu Anak di Subang Ditangani Polda Jabar Salah satu kasus yang sempat menghebohkan warga Subang dan sekitarnya yaitu kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang saat ini langsung ditangani oleh Polda Jabar dikarenakan kasus ini menjadi salah satu kasus besar yang terjadi di area Jawa Barat. Kasus pembunuhan ibu anak di Subang menjadi salah satu kasus yang memang sangat menghebohkan di penghujung tahun 2021 dan sampai saat ini kasus ini terus bergulir dimana diketahui saksi yang telah diperiksa oleh Polisi mencapai 55 orang.

Kasus pembunuhan ibu anak di Subang resmi ditangani oleh Polda Jawa Barat dan Hal ini diungkapkan langsung oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar yaitu komisaris besar Erdi A Chaniago di Gedung Sate pada hari Selasa 23 November 2021.

Menurut kombes Pol Erdi, apabila kasus pembunuhan di Subang tersebut menjadi salah satu kasus besar dan selanjutnya resmi dilimpahkan ke Polda Jawa Barat per tanggal 15 November dan semua perkaranya telah dilimpahkan.

Kasus Pembunuhan Ibu Anak di Subang Ditangani Polda Jabar

“Kalau untuk kasus pembunuhan di Subang perkaranya sendiri telah dilimpahkan kepada Polda Jawa Barat per tanggal 15 November,” tegas Erdi

Selanjutnya menurut komisaris besar Erdi Chaniago apabila semua petunjuk dan barang bukti yang bersifat konvensional yang bisa membantu dalam penyidik untuk melakukan penyidikan pada kasus ini akan disandingkan secara digital dan hal ini supaya efisiensi waktu dan efektivitas dari Penyelidikan dan penyidikan bisa lebih maksimal.

Selanjutnya untuk masalah saksi yang telah dilakukan pemeriksaan oleh pihak Kepolisian yaitu mencapai 55 orang saksi dan bisa saja bertambah dikarenakan penyidik dari Polda Jawa Barat akan mempelajari kembali kasus heboh tersebut dan pastinya pihak kepolisian akan mengusut sampai tuntas terkait kasus pembunuhan ini.

Malahan menurut Erdi, apabila kasus pembunuhan ibu dan seorang istri di Subang tersebut saat ini sudah mengerucut dan sesuai dengan yang disampaikan oleh Polres nantinya akan difokuskan pada seseorang dan pastinya tinggal menunggu saja.

Sampai sekarang ini sebanyak 55 saksi setelah diperiksa atas kasus pembunuhan di Subang dan selanjutnya telah ada dua atau tiga orang yang dimintai keterangan di Polda sehingga pihaknya akan menunggu dikarenakan untuk kasus ini sudah mengerucut.

Pembunuhan ibu dan anak di Subang

Seperti diketahui sebuah pembunuhan sadis terjadi di Kota Subang di mana korban bernama Tuti berusia 55 tahun dan anaknya bernama Amelia Mustika Ratu berusia 23 tahun diduga dibunuh di Subang dan selanjutnya kasus ini terungkap atas laporan suami korban yang melihat kondisi tidak wajar di rumahnya.

Dari pengakuan suami korban apabila dirinya melihat darah berceceran di lantai sampai ke arah mobil dan selanjutnya ia langsung menelusuri ceceran darah tersebut sampai ke dalam mobil dan ia menemukan anak dan istrinya sudah tidak bernyawa di dalam bagasi mobil Alphard.

Dari pengakuan sang suami, ia merasa kaget dan Shock ketika melihat orang yang ia cintai telah meninggal dunia dan selanjutnya Ia pun melaporkan kepada pihak Kepolisian dan selanjutnya polisi mendatangi TKP dan langsung menyelidiki terkait dugaan pembunuhan sadis tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *