Sinopsis Layangan Putus Dibintangi Putri Marino

  • Bagikan
Sinopsis Layangan Putus
Sinopsis Layangan Putus

HARIAN.ID – Sinopsis Layangan Putus Dibintangi Putri Marino Salah satu serial web yang sekarang ini menjadi pusat perhatian netizen di media sosial yaitu berjudul layangan putus. Pada serial drama yang saat ini menjadi trending ternyata turut dibintangi oleh Anya Geraldine dimana dirinya memerankan sosok Lidya dan bekerja sebagai seorang psikolog. Selanjutnya pemeran lain yang akan beradu akting dengan Anya Geraldine yaitu Putri Marino yang berperan sebagai Kinan dan juga Reza Rahardian yang berperan sebagai sosok Aries.

Berbicara tentang sinopsis serial layangan putus pada episode awal ternyata sangat menyentuh dan banyak kejutan apalagi bagi kalian yang suka dengan serial drama maka serial ini wajib untuk Anda tonton dikarenakan mempunyai banyak sekali cerita yang bikin haru dan sekaligus menggerakkan. Serial layangan putus diperankan oleh artis dan aktor kawakan Indonesia sebut saja Reza Rahardian, anya Geraldine, dan Putri Marino juga diperankan oleh beberapa artis lainnya.

Layangan putus saat ini menjadi serial web terbaru yang banyak diperbincangkan oleh netizen malahan menjadi trending Google dimana serial karya MD Pictures yang tayang perdana di wetv yaitu tanggal 26 November kemarin mempunyai sinopsis dan alur cerita yang sangat menarik sehingga dapat mengunggah emosi para penonton.

Bukan hanya trending di Google saja akan tetapi serial ini trending di twitter sampai Facebook dikarenakan banyak dari netizen yang sangat penasaran dengan awal dari serial ini akhir.

Sinopsis layangan putus

Berbicara tentang sinopsis dari layangan putus maka nantinya sosok Anya Geraldine pemeran Lidya yang bekerja sebagai psikolog dan selanjutnya ia beradu akting dengan Putri Marino berperan sebagai Kinan dan Reza Rahardian sebagai Aris.

Selanjutnya dalam serial ini diceritakan apabila Kinan dan Aris merupakan sepasang suami istri akan tetapi pernikahan keduanya mulai berantakan setelah Aris diam-diam dengan perempuan lain.

Pada awal cerita, layangan putus akan dihadapkan dengan sebuah hubungan segitiga dikarenakan sosok Aris mencintai perempuan lain sehingga posisi Kinan dihadapkan dengan kenyataan yang sangat pahit dikarenakan suami tercinta mempunyai kekasih yang lain.

Oleh sebab itu Kinan sangat mengerti sekali apabila rumah tangga mereka dalam kehancuran dan diibaratkan seperti layangan putus yang tidak tahu arah.

Selanjutnya layangan putus untuk episode pertama terlihat Kinan sedang menggelar acara siraman dalam rangka kehamilan dirinya di mana acara ini didatangi beberapa teman Kinan dan juga Aris diantaranya adalah Lola andre sampai Dita.

Selanjutnya Ali dan Irfan pada pertemuan tersebut menyinggung sokaris yang menyatakan apabila suaminya harus nurut kepada istri dan sayang keluarga jangan terus menjadi pria yang mata keranjang.

Selanjutnya Aries ketika disebut hal ini langsung membantah Apa yang diucapkan kedua rekannya tersebut namun ternyata Irfan dan Alif masih terus berbicara Kenapa Anda diundang akan tetapi nyatanya Andre adalah teman dari Kinan dan ternyata dulunya mereka sempat berkencan dan berpacaran.

Aris tidak memikirkan masalah tersebut dikarenakan telah menjadi mantan kekasih sang istri akan tetapi disisi lain, salah seorang teman perempuan artis yang berparas cantik bernama Miranda dalam kesempatan tersebut datang dan ternyata Aris dan Miranda mempunyai hubungan yang khusus.

Namun ternyata Kinan sama sekali tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dibelakang dirinya terkait kedekatan Aries dan juga Miranda dan selanjutnya cerita berlanjut yaitu Kinan mempunyai keinginan untuk menaiki balon udara dan hal ini akan terwujud oleh Aris tepat di hari ulang tahun sang istri tercinta.

Pada suatu hari Kinan memergoki kancing baju Aris yang sempat terbuka dan selanjutnya bajunya berantakan ketika ditanya terkait masalah tersebut, aris hanya menjawab apabila dirinya baru selesai melakukan olahraga akan tetapi kita tidak percaya begitu saja.

Namun dikarenakan Aris adalah sosok yang pintar ia pun memalingkan kecurigaan istrinya dengan mengajak Kinan pergi touring dan tanpa pikir panjang Kinan pun mengikuti apa yang diinginkan oleh Aris dan selanjutnya kecurigaan pun mulai hilang.

Dalam sebuah adegan yang lain terlihat apabila Aris melakukan adegan panas dengan salah seorang perempuan akan tetapi kuat dugaan Alice bermain di belakang istrinya yaitu dengan sosok Miranda apalagi kemesraan sesaat itupun dibalut dengan sebuah ucapan aku merindukanmu.

  • Bagikan