Fakta Serial Layangan Putus di WeTV Yang Bikin Kaget

  • Bagikan
IGlayanganputus.md
IGlayanganputus.md

HARIAN.ID – Fakta Serial Layangan Putus di WeTV Yang Bikin Kaget Salah satu layanan TV streaming yang sangat terkenal di Indonesia dan Asia yaitu WeTV belakangan menjadi perbincangan netizen di media sosial dikarenakan televisi online ini resmi menayangkan tayangan perdana sebuah serial drama yang akan menguras Perhatian para penikmatnya berjudul layangan putus. Dalam serial web ini terdapat fakta yang sangat mencengangkan dan ternyata banyak yang belum diketahui.

Berbicara tentang fakta serial layangan putus yang tayang di wetv ternyata hal ini membuat banyak orang penasaran sehingga tidak salah jika serial tersebut menjadi salah satu serial yang saat ini banyak ditonton dikarenakan jalan ceritanya sangat menguras perasaan dikarenakan sebuah hubungan rumah tangga yang harus seperti layangan putus yaitu tidak tahu arah ke mana setelah sosok Aries yang diperankan oleh Reza Rahardian mempunyai pacar baru alias berselingkuh.

Semenjak serial tersebut diumumkan pertama kali pada hari kemarin, jumat 26 November 2021 ternyata sampai saat ini banyak sekali para penonton yang mencintai serial ini terus memperbincangkannya sehingga sampai trending.

Fakta layangan putus

Berikut ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet tentang serial web terbaru yang tayang di wetv berjudul layangan putus yang diperankan oleh Reza Rahardian, anya Geraldine dan Putri Marino.

Kisah nyata

Ternyata serial drama ini diangkat dari sebuah kisah nyata sehingga tidak salah jika layangan putus menjadi sariawan yang bikin banyak orang penasaran.

Dipastikan serial layangan putus mempunyai istri yang sangat menggigit apalagi diangkat dari sebuah kisah nyata yang pernah viral di media sosial dan selanjutnya pelayanan putus sempat diangkat dalam sebuah novel karya mommy asf dengan judul yang sama yaitu layangan putus.

Reza Rahardian siap dibenci masa

Seperti diketahui dalam serial ini sosok Reza Rahadian berperan sebagai Aris di mana Dirinya menceritakan sosok suami yang mata keranjang dan juga berselingkuh.

Namun melalui serial layangan putus tersebut ternyata dirinya mengaku menjadi karakter baru bagi sang aktor ya memang serba bisa tersebut dikarenakan ia harus berperan sebagai pria yang tidak setia padahal aslinya tidak seperti itu.

Akan tetapi dikarenakan pekerjaan maka Reza Rahardian mengatakan jika dirinya sudah siap untuk dihujat dan dibenci oleh masyarakat terutama ibu-ibu.

Khusus dewasa

Harus kalian ketahui apabila serial layangan putus dikhususkan untuk usia dewasa dikarenakan menceritakan terkait rumah tangga seseorang yang mengalami keretakan akibat adanya perselingkuhan dimana seseorang ini adalah perempuan bernama Kinan yang saat itu sedang hamil dan selanjutnya ia memperoleh apabila suaminya setengah berselingkuh di depan matanya.

Kinan dengan penuh perjuangan akhirnya mencari Siapakah sosok perempuan yang berselingkuh dengan suami tercinta dan pada akhirnya mulai ditemukan Siapakah sosok perempuan yang mengganggu keluarganya tersebut.

Cerita relatable dan realistis

Salah satu alasan kenapa netizen sangat menyukai serial ini dikarenakan menurut produser serial layanan khusus yaitu manoj Punjabi menjelaskan apabila cerita yang dibawa sangat relatable dengan kehidupan kenyataan seperti saat ini dan juga ceritanya sangat realistis dan mungkin saja dialami oleh siapapun terutama mereka yang berumah tangga.

Hanya tayang di TV dan iflix

Bagi kalian yang ingin menonton serial drama terbaru yang dibintangi Reza Rahardian Anya Geraldine putri Marino, maka silahkan menonton melalui wetv dan juga iflix.

  • Bagikan