Lionel Messi Meraih Ballon d’Or 2021 Semua Saingan Tersingkir?!

  • Bagikan
Lionel Messi Meraih Ballon D'Or 2021
Lionel Messi Meraih Ballon D'Or 2021

HARIAN.ID – Lionel Messi Meraih Ballon d’Or 2021 Semua Saingan Tersingkir?! Seperti diketahui apabila ballon d’Or 2021 menjadi sebuah ajang yang sangat dinantikan oleh para pemain sepak bola dunia dikarenakan penghargaan ini menjadi salah satu penghargaan tertinggi bagi para pesepakbola dan juga menjadi sebuah ajang acara yang dinantikan oleh pecinta sepakbola di dunia termasuk di Indonesia dan kabarnya untuk pengumuman akan dilakukan pada tanggal 29 November yang akan datang, namun dikabarkan trofi bergengsi ini sudah bocor dan untuk pemenangnya diklaim dimenangkan oleh sosok Lionel Messi.

Lionel Messi meraih Ballon d’Or 2021 dan kabar ini langsung mendadak heboh dikarenakan sebetulnya untuk acara pengumuman belum berlangsung dan akan berlangsung yaitu pada tanggal 29 November yang akan datang. Akan tetapi sangat disayangkan untuk bocoran pemenang ternyata saat ini telah bocor di media sosial dan dikabarkan sosok pemenangnya adalah Leonel Messi sehingga dirinya dikabarkan bisa menyingkirkan beberapa saingan terberatnya.

Lionel Messi Meraih Ballon d’Or 2021

Bocornya pemenang Ballon d’Or pada tahun sekarang ini langsung mendadak ramai menjadi perbincangan media dunia termasuk di Indonesia apalagi sosok Lionel Messi sempat terlebih dahulu menjadi trending topic di Twitter dan diketahui apabila dirinya adalah salah seorang nominator Ballon d’Or.

Pada daftar yang bocor dituliskan apabila la pulga bisa mengungguli striker Real Madrid yaitu Karim Benzema dan juga sosok penyerang Bayern Munchen yaitu Robert Lewandowski di mana dituliskan apabila keberhasilan Lionel Messi mendapatkan trofi bola emas tersebut ternyata semakin diperkuat setelah adanya sebuah pernyataan dari jurnalis Spanyol yaitu Josep Pedrerol apabila Messi adalah pemenangnya.

Seperti diketahui apabila rencana pengumuman pemenang Ballon d’Or untuk tahun ini sebetulnya akan diumumkan pada hari Senin november 2021 bertempat di Theatre du Chatelet, Paris akan tetapi malah sudah bocor terlebih dahulu.

Misalnya Messi mendapatkan Ballon d’Or maka tercatat apabila pesepakbola dunia ini langsung mendapatkan beberapa kali medali piala emas tersebut yaitu di tahun 2009, 2010, 2011, 2012, 2015, dan yang paling terakhir pada tahun 2019 yang lalu.

Lionel Messi dari para pengamat sepak bola dianggap sangat layak mendapatkan Ballon d’Or apalagi diketahui dirinya jadi pahlawan Barcelona semenjak pergantian tahun sampai akhir musim di tahun 2020 dan 2021.

Pemain berusia 34 Tahun ini memang sangat fenomenal dikarenakan pada paruh pertama tahun ini dirinya sendiri membawa Barcelona kembali ke perguruan untuk mendapatkan gelar La Liga walaupun membuat yang keluar di akhir musim yang lalu dan selanjutnya Lionel Messi mendapatkan trofi Pichichi dikarenakan pencetak gol terbanyak di La Liga musim 2020-2021.

Diketahui apabila Leonel Messi mendapatkan torehan 30 gol dari sebanyak 35 laga dan juga dirinya memperoleh Copa Del Rey bersama blaugrana sehingga banyaknya prestasi yang ditorehkan oleh Messi banyak pengamat bola apabila sosoknya memang sangat pantas mendapatkan Ballon d’Or 2021.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.