Awkarin Resmi Dilamar Gangga Kusuma di Hari Ultah

  • Bagikan
Awkarin Resmi Dilamar Gangga
Awkarin Resmi Dilamar Gangga

HARIAN.ID – Awkarin Resmi Dilamar Gangga Kusuma di Hari Ultah Salah satu kabar yang saat ini sedang menjadi perbincangan netizen di media sosial yaitu selebgram Karin novilda atau yang biasa disapa awkarin dilamar kekasihnya Gangga Kusuma di hari ultah yang belum lama ini berlangsung. Malahan di saat ulang tahun awkarin, ternyata artis selebgram ini merasa tidak percaya apabila pacarnya tepat di hari ulang tahun melamar dirinya.

Awkarin Resmi dilamar Gangga Kusuma di hari ulang tahun menjadi kabar yang saat ini langsung mendadak viral di media sosial dan menjadi trending Google. Kisah dilamarnya selebgram tersebut diunggah di media sosial miliknya yaitu melalui akun @awkarin dan juga akun sahabatnya malahan dari pengakuan selebgram tersebut dirinya merasa tidak percaya dan dianggap candaan Semata akan tetapi akhirnya baru sadar jika ramalan tersebut adalah asli dan dalam kesempatan tersebut karin novilda langsung menerima lamaran Gangga.

Awkarin Resmi Dilamar Gangga Kusuma di Hari Ultah

Postingan Immanuel Ishak Johanes salah seorang teman awkarin menuliskan dalam akun Instagram miliknya apabila sahabatnya tersebut mendapatkan surprise di hari ulang tahunnya yaitu memperoleh hadiah kado tunangan dari sang pacar dan hal ini pertama kali membuat sahabatnya mengira keadaan walaupun pada akhirnya menerima lamaran tersebut.

Melalui salah satu video yang diunggah oleh akun Noel, terlihat Gangga Kusuma di saat itu Tengah menyanyikan lagu Kisah Romantis yang sempat dipopulerkan oleh Glenn Fredly dan selanjutnya pada bagian reff dan Dengarlah Sayangku aku mohon kau menikah denganku, ternyata ganda langsung mengeluarkan cincin di depan awkarin yang saat itu menyaksikan penampilannya.

Ketika Gangga mengeluarkan cincin tepat di depan dirinya ternyata awkarin nampak kebingungan dan sempat bertanya kepada temannya Apakah hal tersebut Sandaan atau tidak. Dan dari pengakuan temannya mereka meyakinkan kepada awkarin apabila hal tersebut bukanlah prank namun janda memang ingin bertunangan dengan awkarin dan selanjutnya, selebgram tersebut langsung menerima lamaran.

Seperti diketahui apabila dan gak dan awkarin sudah berpacaran semenjak tahun 2018 dan selanjutnya mereka sempat putus pada pertengahan tahun 2019 dimana banyak dari netizen yang mengira jika keduanya akan serius dikarenakan keduanya sempat liburan bersama keluarga negeri dan dari pengungkapan ganda jika sosok pacarnya adalah orang yang sangat penting dalam kehidupannya.

Selanjutnya di bulan Oktober 2021, gangga dan awkarin kembali CLBK dan mereka dikabarkan kembali pacaran setelah diketahui media keduanya menjalani perjalanan darat ke Bali di bulan Oktober dan selanjutnya melalui akun Instagram keduanya, mereka mengaku sudah baikan dan kembali pacaran.

Tepat di hari ulang tahun awkarin, gangga menyanyikan sebuah lagu yang dipopulerkan oleh mendiang Glenn Fredly nggak di tengah sebuah lirik ia mengeluarkan cincin tunangan tepat di depan awkarin dan selanjutnya selegram tersebut walaupun pertama heran dikarenakan menganggap preng padahal asli dan setelah mengetahuinya, langsung diterima.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *