Erick Thohir Masuk Banser, Jazilul Fawaid Sebut Cocok Bersama PKB

  • Bagikan
Erick Thohir Masuk Banser Dan Cocok Bersama PKB
Erick Thohir Masuk Banser Dan Cocok Bersama PKB

HARIAN.ID – Erick Thohir Masuk Banser, Jazilul Fawaid Sebut Cocok Bersama PKB Seperti diketahui apabila Menteri Badan Usaha Milik Negara yaitu Erick Thohir Masuk Banser dimana dirinya dilantik menjadi anggota kehormatan barisan ansor serbaguna dari Nahdlatul Ulama pada hari Minggu 28 November yang lalu dan ia pun resmi menjadi anggota kehormatan bangsa yaitu setelah sebelumnya mengikuti beberapa rangkaian pendidikan dan pelatihan dasar seperti jongkok merayap mencari baret sampai meneriakan yel-yel. Malahan bukan hanya itu saja, jazilul Fawaid selaku wakil ketua umum PKB sangat mengapresiasi dan merekomendasikan jika Erick Thohir cocok dengan partai kebangkitan bangsa.

Erick Thohir selaku menteri BUMN memang saat ini menjadi perbincangan netizen setelah dirinya menjadi anggota kehormatan bangsa nahdlatul Ulama yang berlangsung pada hari Minggu 28 November yang lalu. Jadinya resmi menjadi anggota kehormatan bangsa NU setelah mengikuti serangkaian pelatihan dan selanjutnya dari pengakuan Erick Thohir, dirinya sangat bahagia dan terhormat bisa bergabung dengan banser NU.

Erick Thohir Masuk Banser

Dari pengakuan erick Thohir, apabila selama ini banser NU sudah mempunyai komitmen jihad untuk NKRI di mana organisasi tersebut dinilai sudah bisa menjunjung tinggi keberagaman dan perbedaan yang menjadi kekuatan bangsa Indonesia sehingga oleh karena itu, erick Thohir mengaku sangat bangga ketika dirinya menjadi anggota kehormatan Banser NU.

Di tempat lain wakil ketua umum partai PKB yaitu jazilul bawain menegaskan apabila partainya sangat membuka diri bagi menteri BUMN Erick Thohir apalagi setelah ia mengetahui jika sang menteri resmi menjadi anggota kehormatan barisan ansor serbaguna.

Erick Thohir Masuk Banser Dan Cocok Bersama PKB
Erick Thohir Masuk Banser Dan Cocok Bersama PKB

Selanjutnya jazilul menambahkan apabila sah saja terkait langkah Erick Thohir bergabung bersama bangsa dengan upaya menuju kontestasi pemilihan presiden atau Pilpres 2024 dan apabila memang Erick Thohir ingin masuk partai dan berpolitik, maka partai PKB siap untuk menerimanya.

Kebanggaan dari pengakuan jazilul kepada sosok menteri Erick Thohir yaitu resmi menjadi anggota Banser apalagi sudah menggunakan baju loreng Banser sebagai benteng para ulama dan NKRI dan Selanjutnya apabila memang ingin berpolitik maka bisa mengambil jalur pada partai PKB.

Menurut jazilul, apabila status anggota kehormatan bangsa resmi diberikan kepada Erick Thohir dan hal ini menjadi keuntungan bagi sang menteri dikarenakan dirinya resmi mempunyai jaringan Banser di seluruh tanah air apalagi mempunyai visi dan misi yang sama yaitu terkait keislaman dan kebangsaan.

Menurut anggota Komisi 3 DPR RI apabila kadar Banser dan Ansor yang ada di seluruh tanah air saat ini sedang menunggu kiprah yang akan dilakukan mantan bos Inter Milan tersebut untuk Banser ulama dan juga NKRI.

Apalagi sosok Erick Thohir adalah sosok menteri muda yang mempunyai segudang pengalaman sehingga pastinya hal tersebut bisa menjadi kelebihan bagi dirinya apabila ingin berpolitik.

Selanjutnya jazilul sangat mengharapkan supaya Erick Thohir dengan kemampuan yang ia miliki bisa memberikan masukan kepada Banser Ansor terutama untuk masalah teknologi digital dan informasi dan kewirausahaan dikarenakan basic dari menteri BUMN ini adalah seorang pengusaha yang sangat sukses.

  • Bagikan