Kondisi Terkini Haji Lulung Usai Terkena Serangan Jantung

  • Bagikan
Haji Lulung
Haji Lulung

HARIAN.ID – Kondisi Terkini Haji Lulung Usai Terkena Serangan Jantung Siapa sih yang tidak mengenal sosok H Lulung yang sempat dahulu viral ketika dirinya berselisih dengan Ahok di mana anggota DPRD DKI Jakarta tersebut dikabarkan Belum lama ini mengalami serangan jantung dan harus dilarikan ke rumah sakit. Dari pengakuan anak H Lulung yaitu anggota DPRD DKI Jakarta Guruh Tirta lunggana apabila sang ayah Abraham lunggana alias Haji Lulung memang sempat terkena serangan jantung mendadak akan tetapi untuk sekarang ini sudah berangsur pulih.

Nama Haji Lulung langsung mendadak trending akibat dikabarkan dirinya mengalami serangan jantung mendadak dan selanjutnya langsung diberikan perawatan intensif sehingga kondisi kesehatan abraham lunggana sudah mulai membaik dan dari pengakuan Guruh Tirta lunggana, apabila sang ayah harus istirahat penuh dan selanjutnya tidak bisa diganggu demi kelancaran proses pemulihan sang ayah.

Haji Lulung

Guruh mengatakan apabila ayahnya saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Harapan Kita dikarenakan mengalami gangguan kesehatan jantung akan tetapi untuk kondisi terbarunya dikabarkan sudah berangsur pulih dan dia pun meminta kepada masyarakat Indonesia supaya bisa mendoakan atas kesembuhan ayahnya.

Haji Lulung
Haji Lulung sakit

“Sekarang ini beliau sedang mengalami gangguan masalah kesehatan jantung berkat adanya ikhtiar tim medis dan juga doa dari para ulama habaib dan sahabat beliau, alhamdulillah sudah berangsur pulih dan saya meminta doa untuk semuanya,” kata guruh

Haji Lulung sakit serangan jantung

Abraham lunggana atau biasa disebut Haji Lulung adalah politisi dari Partai Persatuan Pembangunan yang saat ini dikabarkan Tengah mendapatkan perawatan intensif di ICU Rumah Sakit Harapan Kita yang ada di Jakarta dan dikabarkan penyakit yang diidap adalah serangan jantung berulang.

Selanjutnya Ketua Majelis adat bamus Betawi yaitu Nuri Tohir mengatakan kepada awak media Apabila penyakit yang diidap oleh Lulung benar adanya dan dirinya Tengah dirawat di Rumah Sakit Harapan Kita dan sudah 10 hari berada di icu Rumah Sakit tersebut.

Walaupun begitu, nuri belum bisa merinci terkait kondisi terupdate dari Haji Lulung dikarenakan dirinya dikabarkan tidak boleh menjenguk Lulung demi kebaikan dan kesehatan pasien.

Profil Haji Lulung

Haji Lulung adalah salah seorang nama Ia memang dari dulu sampai sekarang tetap menjadi pusat perhatian warganet di mana dirinya mempunyai nama asli Abraham lunggana kelahiran 24 Juli 1959 dan diketahui apabila dirinya adalah anggota DPR RI 2019-2021 dari partai persatuan Pembangunan.

H Lulung adalah putra dari Ibrahim Tjilang yaitu salah seorang anggota tentara BKR dengan pangkat terakhir peltu dan selanjutnya diketahui apabila Haji dulu mempunyai 1 orang istri bernama Hajjah Ema Mutmainnah putri dari KH Abdullah Syafei pendiri Perguruan Islam assafiiyah.

Selanjutnya ia dikaruniai tiga orang anak dimana ketiganya diberi nama Guruh Tirta lunggana, lista Puspita indah dan yang paling kecil bernama Sutera Cendika Gana Cipta..

Berbicara tentang karir dari sosok Haji Lulung ternyata sekarang ini Iya adalah pemilik beberapa perusahaan diantaranya perusahaan PT. Putraja Perkasa, PT. Tirta Jaya Perkasa, Koperasi Kobita, PT. Tujuh Fajar Gemilang, dan PT. Dan perusahaan Satu Komando Nusantara.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.