Partai PKB Terbuka Jika Ridwan Kamil Mau Gabung

  • Bagikan
Partai PKB Terbuka Jika Ridwan Kamil Mau Gabung
Partai PKB Terbuka Jika Ridwan Kamil Mau Gabung

HARIAN.ID – Partai PKB Terbuka Jika Ridwan Kamil Mau Gabung Jazilul Fawaid selaku wakil ketua umum partai kebangkitan bangsa sangat mempersilahkan kepada Gubernur Jawa Barat yaitu Ridwan Kamil atau Kang Emil untuk masuk ke dalam partai politik sebagai kendaraan dirinya menuju Pilpres 2024. Malahan keinginan kang Emil berpolitik di tahun 2022 sangat diapresiasi oleh para politikus termasuk dari partai PKB yang sangat terbuka jika Ridwan Kamil ingin bergabung bersama partai tersebut.

Partai PKB terbuka jika Ridwan Kamil mau bergabung adalah sebuah harapan dari partai kebangkitan bangsa dikarenakan menurut Jazilul Fawaid apabila sosok Ridwan Kamil menjadi sosok calon pemimpin ya memang sangat bagus dan mempunyai karet tabilitas tinggi sehingga apabila ingin berpolitik maka partai PKB Sangat terbuka untuk Ridwan Kamil.

Partai PKB Terbuka Jika Ridwan Kamil Mau Gabung

Partai PKB sangat terbuka bagi sosok Ridwan Kamil jika ingin bergabung bersama mereka dikarenakan PKB terbuka untuk siapapun dan selanjutnya Di Saat ditanya terkait dukungan kepada Ridwan Kamil ternyata PKB sudah mempunyai calon sendiri yaitu Muhaimin Iskandar akan tetapi jika Ridwan Kamil melamar ingin menjadi wakil presiden, maka pastinya akan didukung penuh.

Selanjutnya menurut jazilul Fawaid apabila sosok Ridwan Kamil dipasangkan dengan Cak Imin maka bisa mempunyai komposisi yang sangat baik dikarenakan Taemin adalah tokoh politik dari Jawa Timur dan selanjutnya Ridwan Kamil berasal dari Jawa Barat sehingga menjadi sebuah Kombinasi yang sangat tepat dan bagus.

Partai kebangkitan bangsa dipastikan akan terus berjuang untuk membentuk minimal 3 poros pada Pilpres 2024 di mana menurutnya partai PKB mendorong hal tersebut untuk mencegah terjadinya pembelahan di masyarakat apabila nantinya hanya terdapat dua poros pada pilpres sehingga oleh karena itu, pKB akan terus melakukan hal ini demi kebaikan bangsa dan negara.

Seperti diketahui sebelumnya apabila Ridwan Kamil dikabarkan di tahun 2022 akan bergabung dengan partai politik dan hal ini telah Ia menetapkan di depan awak media dikarenakan dengan adanya wadah kendaraan tersebut maka ia pun bisa berjuang di partai untuk kepentingan bangsa.

Banyak sekali dari para pemimpin partai politik yang sangat terbuka untuk masuknya Ridwan Kamil sebut saja Partai Golkar sampai partai kebangkitan bangsa yang sangat menerima dan terbuka jika sosok Kang Emil ingin bergabung dengan partai mereka. Apalagi diketahui, ridwan Kamil mempunyai elektabilitas yang sangat bagus dan hal ini pastinya bisa memberikan kebanggaan bagi partai yang ia masuki.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.