Penjelasan Polri Tentang Gembok Sel Bripda Randy Yang Viral

  • Bagikan
Gembok Sel Bripda Randy
Gembok Sel Bripda Randy

HARIAN.ID – Penjelasan Polri Tentang Gembok Sel Bripda Randy Yang Viral Salah satu sosok oknum polisi yang sampai saat ini terus menjadi perbincangan netizen yaitu Bripda Randy bagus di mana pria ini adalah orang yang telah menghamili dan sekaligus mengaborsi kandungan sang pacar almarhumah Novia Widyasari gadis cantik berusia 23 tahun yang menghabisi nyawanya dengan menenggak racun. Malahan sosok oknum polisi ini di media sosial Instagram sampai Tik Tok mempunyai banyak hujatan akibat kelakuannya yang sangat tidak baik dan terbilang sangat sadis.

Gembok Sel Bripda Randy belakangan menjadi perbincangan netizen dan beberapa fotonya viral di Instagram twitter sampai tiktok dimana pria yang saat ini menjadi tersangka dan sudah ditahan akibat mengaborsi kandungan sang pacar yaitu Novia Widyasari yang harus tewas menegak racun Karena rasa malu dan bersalah. Akibat viralnya foto gembok tersebut akhirnya pihak Kepolisian Republik Indonesia Langsung memberikan klarifikasi.

Gembok Sel Bripda Randy Yang Viral

Foto Bripda Randy bagus saat ditahan di sel Polda Jawa Timur ternyata mendapatkan sindiran dan sorotan dari netizen terutama pada bagian gembok yang digantung di area jeruji sel dan selanjutnya banyak netizen yang bertanya terkait alasan polisi mengikat Bripda Randy padahal dirinya sudah berada di dalam sel tersebut dikarenakan banyak dari netizen yang menilai hal tersebut janggal.

Banyak netizen berkomentar apabila foto Gembok Sel Bripda Randy sangatlah janggal dan menuding apabila foto ini hanya foto dokumentasi penahanan Bripda Randy sebagai formalitas belaka dan hal tersebut memang menjadi perhatian dari netizen sampai sekarang.

Gembok Sel Bripda Randy
Gembok Sel Bripda Randy

Klarifikasi pihak kepolisian melalui kadiv humas Polri Irjen Dedi Prasetyo dirinya menegaskan apabila foto Bripda Randy yang ditahan tersebut bukanlah formalitas belaka akan tetapi pihak kepolisian secara profesional menangani kasus ini dan dipastikan akan menjerat Bripda Randy dengan pasal yang sesuai atas perbuatannya.

“Kami menegaskan apabila tidak ada formalitas formalitas. Proses tegas dan Komisi kode etik Polri yaitu untuk pengecatan dan penahanan”, tegas Irjen Dedi Prasetyo kepada awak media.

Kabel penum divisi humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan di lain kesempatan menjelaskan Apabila pihak kepolisian memastikan jika Bripda Randy ditahan di sel Polda Jawa Timur dan selanjutnya dijerat dengan pidana umum dan kode etik dan dipastikan oknum polisi ini ditahan.

Diketahui sebelumnya, seorang perempuan meninggal dunia disebelah pusaran makam ayahnya dengan cara yang sangat tragis yaitu itu bunuh diri dengan meminum racun dan selanjutnya diketahui jika perempuan tersebut adalah Novia Widyasari perempuan berusia 23 tahun yang harus mengaborsi kandungan akibat Bripda Randy bagus.

Kisah mengharukan ini langsung mendadak viral dan menjadi perbincangan netizen di media sosial di mana setelah diketahui pelakunya yaitu Bripda Randy bagus pada akhirnya oknum polisi ini ditetapkan sebagai tersangka terkait aborsi yang dilakukan bersama mantan pacarnya yang meninggal dunia setelah menenggak racun dan selanjutnya anggota Polres Pasuruan tersebut sekarang ini Tengah menjalani penahanan di rutan Polda Jawa Timur.

  • Bagikan