6 Fakta Artis Inisial JS Yang Ditangkap Akibat Narkoba

  • Bagikan
Fakta Artis Inisial JS
Fakta Artis Inisial JS

HARIAN.ID – 6 Fakta Artis Inisial JS Yang Ditangkap Akibat Narkoba Salah satu pemberitaan yang saat ini trending di media sosial malahan trending Google yaitu salah seorang artis dikabarkan ditangkap oleh pihak Kepolisian akibat mengkonsumsi narkoba dan diketahui apabila pelaku adalah artis inisial JS. Walaupun sampai saat ini belum diketahui Siapakah sosok berinisial tersebut akan tetapi banyak anggapan dari sekilas foto yang beredar maka kemungkinan besar bernama Jeff Smith.

Artis Inisial JS resmi ditangkap oleh pihak kepolisian akibat penyalahgunaan narkotika dimana pelaku merupakan seorang pria yang berprofesi sebagai artis sinetron. Bukan hanya itu saja, pria ini diketahui menjadi artis ganteng yang terkenal dan membintangi beberapa serial sinetron maupun FTV.

Artis sinetron yang ditangkap oleh pihak kepolisian melalui Direktorat narkoba Polda Metro Jaya dibenarkan langsung oleh Kombes E Zulfan selaku Kabid humas Polda Metro Jaya di mana menurutnya, setelah ditangkap seorang pria berinisial JS yang berprofesi sebagai artis sinetron.

Fakta artis inisial DS ditangkap akibat narkoba

Seperti dikutip dari berbagai sumber di internet di bawah ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum terkait penangkapan artis akibat narkoba berinisial JS yang dikabarkan dari kebanyakan komentar netizen apabila artis tersebut adalah Jeff Smith.

Fakta Artis Inisial JS
Fakta Artis Inisial JS

Sosok Jeff Smith

Walaupun sampai saat ini masih simpang siur terkait Siapakah sosok artis berinisial JS akan tetapi dari pengakuan direktur narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti dirinya menegaskan apabila artis tersebut adalah Jeff Smith.

Walaupun untuk masalah kronologi dari penangkapan artis ini belum diungkapkan oleh pihak Kepolisian akan tetapi pihak kepolisian sudah mengantongi barang bukti yang pastinya menjadi alat Kenapa artis ini ditangkap.

Barang bukti

Ketika pihak awak media menanyakan kepada Kabid humas Kombes Pol Zulfan terkait barang bukti apa saja yang sudah ditemukan dan diamankan oleh pihak Kepolisian, ternyata pihak Polda Metro Jaya sampai saat ini masih merahasiakan terkait barang bukti dari penangkapan artis berinisial JS.

Alasan barang bukti belum di public dikarenakan menurut Zulfan apabila pihak Kepolisian masih terus mengembangkan di lapangan dari barang bukti tersebut dan apabila semuanya sudah selesai maka akan diinformasikan kepada media.

Diperiksa di Polda Metro Jaya

Setelah ditangkap oleh Polisi akibat narkoba, artis berinisial JS selanjutnya dilakukan pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas dugaan penyalahgunaan narkotika dan selanjutnya pihak kepolisian berjanji akan mengusut sampai tuntas masalah tersebut.

Jeff Smith tidak dihadirkan saat jumpa pers

Di saat jumpa pers ternyata artis Jeff Smith yang sudah diamankan oleh pihak kepolisian belum bisa dibawa di depan awak media saat pihak kepolisian melakukan gelar jumpa pers dikarenakan menurut Kabid humas Polda Metro Jaya jika mereka masih melakukan pengembangan atas kasus tersebut.

Selanjutnya pihak kepolisian dipastikan akan mengusut jaringan pemasok yang pastinya menjual barang terlarang tersebut kepada artis sehingga barang bukti maupun diduga pelaku masih belum bisa di publik.

Membeli 50 lembar LSD

Dari pengakuan pihak Kepolisian apabila artis Jeff Smith memesan 50 lembar LSD dan sudah dipakai sebanyak 48 lembar dan menurut pengakuan Zulfan apabila harga satu lembar LSD yang dibeli oleh artis ini yaitu seharga Rp500.000.

Kronologi penangkapan

Seperti diketahui apabila artis bernama Jeff Smith alias JS diamankan oleh pihak kepolisian di rumahnya yang ada di daerah Depok Jawa Barat pada hari Rabu 8 Desember jam 18 30 WIB.

Selanjutnya ketika pihak kepolisian menangkap artis ini ternyata Jeff Smith masih dalam keadaan terpengaruh halusinasi akibat mengkonsumsi narkoba jenis LSD.

  • Bagikan