Inilah Wajah Guru Pemerkosa 12 Santriwati di Bandung

  • Bagikan
Herry Wirawan
Herry Wirawan

HARIAN.ID – Inilah Wajah Guru Pemerkosa 12 Santriwati di Bandung Salah satu kabar yang sampai saat ini menghebohkan Warga Bandung Jawa Barat yaitu seorang guru di salah satu pesantren yang ada di Bandung bernama Herry Wirawan, ditangkap oleh pihak kepolisian akibat sudah melakukan aksi bejat dengan memperkosa sebanyak 12 santriwati di Bandung. Diketahui Apabila kasus ini menjadi kasus asusila terbesar yang pernah terjadi di Bandung sehingga tidak salah apabila menjadi perbincangan Warga Bandung dan trending di dunia maya.

Herry Wirawan pria berusia 36 tahun berprofesi sebagai Ustaz atau guru pesantren di Bandung ditangkap oleh pihak Kepolisian dan resmi menjadi tersangka akibat melakukan kasus pemerkosaan kepada 12 santriwati dan selanjutnya, oknum ustad cabul ini menjadi tersangka utama dalam kasus tersebut.

Kejaksaan Negeri Bandung Agus Mudjoko ketika ditanya oleh detik.com terkait suasana sidang kasus pemerkosaan terhadap 12 santri Wati di Bandung, ternyata di saat diperdengarkan speaker semua korban langsung menutup telinga menjerit dan tidak tahan.

Guru Pemerkosa 12 Santriwati di Bandung

Menurut Agus yang menangani masalah tersebut apabila kasus pemerkosaan guru pesantren di Bandung ini sudah masuk di persidangan di Pengadilan Negeri Bandung dan selanjutnya untuk sidang masih beragendakan pemeriksaan saksi sehingga sejumlah saksi korban dihadirkan untuk diperiksa di pengadilan.

Selanjutnya untuk terdakwa saat ini menjalani persidangan melalui virtual dan mendekam Di Balik Penjara Rutan Bandung. Menurut Agus terkait suasana persidangan yang berlangsung secara tertutup tersebut ada saksi korban yang datang memberi keterangan padahal Baru 3 minggu melahirkan anaknya akibat diperkosa oleh Herry Wirawan.

Belum lagi menurut Agus, seluruh orang tua korban turut mengawal selama acara persidangan dan mereka menuangkan kekesalan saat sidang supaya oknum guru di pesantren ini bisa dihukum dengan hukuman yang berat malahan ada yang meminta supaya dihukum kebiri.

Seperti diketahui apabila aksi pemerkosaan dilakukan oleh seorang guru di salah satu Pesantren ternama yang ada di Bandung dimana untuk korbannya sampai belasan orang dan selanjutnya untuk perkara pemerkosaan ini telah masuk ke pengadilan pada hari Selasa 7 Desember kemarin.

Dalam acara persidangan yaitu melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi dan selanjutnya untuk mengumpulkan informasi dimana saksi yang diperiksa adalah para saksi korban dan acara sidang dipimpin oleh ketua majelis hakim Y Purnomo Surya Adi dan untuk sidangnya sendiri berlangsung tertutup untuk umum.

Diketahui aksi pemerkosaan yang dilakukan oleh tersangka HW yaitu mulai dari tahun 2016 sampai tahun 2021 dan setidaknya korban yang sudah ditemukan yaitu sebanyak 12 santriwati dengan rincian 4 santriwati hamil dan dikabarkan sudah melahirkan di saat kasus tersebut masuk dalam persidangan.

Wajah Guru Pemerkosa 12 Santriwati di Bandung

Heri Wirawan pria berusia 36 tahun adalah guru pesantren di Bandung dimana dirinya sudah memperkosa sebanyak 12 santriwati sampai 4 diantaranya hamil dan melahirkan.

Dari informasi media detik.com sekarang ini beredar foto Herry Wirawan sosok ustad cabul dan selanjutnya pihak media menanyakan kepada Agus mujoko yaitu jaksa penuntut umum yang menangani kasus besar ini dan selanjutnya dikonfirmasi apabila foto tersebut adalah benar tersangka HW.

Herry Wirawan didakwa atas kasus pemerkosaan kepada belasan santriwati dengan total 12 orang di mana 4 orang hamil dan sudah melahirkan dan dari 4 orang tersebut total ada 9 bayi yang lahir dan 2 masih dalam kandungan dan selanjutnya pelaku sampai saat ini masih dipenjara di rutan Kebon Waru Bandung.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.