Profil Herry Wirawan Guru Pesantren Hamili 12 Santri di Bandung

  • Bagikan
Profil Herry Wirawan
Profil Herry Wirawan

HARIAN.ID – Profil Herry Wirawan Guru Pesantren Hamili 12 Santri di Bandung Nama salah seorang ustad cabul bernama Herry Wirawan saat ini tengah menjadi perbincangan warganet dan juga masyarakat yang ada di Jawa Barat dikarenakan pria asal Garut tersebut telah mencabuli sebanyak 12 santriwati di Bandung malahan sudah ada yang melahirkan dan tengah mengandung. Kasus guru agama yang mencabuli santri di pesantren ini menjadi kasus yang paling heboh di penghujung tahun 2021 marahan sampai membuat gubernur Jawa Barat yaitu Ridwan Kamil sangat geram.

Herry Wirawan adalah guru pesantren dan sekaligus pemilik Yayasan dan juga Pesantren Modern yang ada di daerah Antapani Bandung telah menghamili belasan siswi pesantren dimana seharusnya pria ini melindungi semua muridnya, akan tetapi malah tega memperkosa dan menghamili belasan santriwati di Bandung sampai hamil dan melahirkan.

Profil Herry Wirawan Guru Pesantren Hamili 12 Santri di Bandung

Kasus bejat dan pedeofil yang dilakukan oleh pria lulusan pai tersebut memang sudah sangat keterlaluan dan sangat tidak bermoral dikarenakan perlakuan dirinya kepada Allah santri dengan cara diperkosa sampai hamil dan melahirkan ia langsung viral di media sosial.

Pria ini sebetulnya aktif di Facebook dan Twitter dengan nama yang sama yaitu Herry Wirawan sehingga tidak salah apabila beberapa akun media sosial pria bejat ini langsung dihampiri netizen dan langsung di bully dikarenakan perlakuan dirinya kepada belasan santriwati yang masih dibawa umur yang sudah sangat keterlaluan.

Kasus pemerkosaan yang dilakukan ustad pesantren kepada santrinya pertama kali disidangkan di Pengadilan Negeri Bandung Jawa Barat dimana terdakwa dipastikan akan didakwa dengan pasal berlapis diantaranya adalah pasal 81 ayat 1, ayat 3 junto pasal 76 undang-undang 5 tahun 2014 terkait perubahan atas UU No 23 tahun 2002 terkait Perlindungan Anak juncto pasal 65 ayat 1 KUHP.

Banyak dari masyarakat meminta kepada majelis hakim dan juga para petinggi hukum supaya pelaku dihukum kebiri dikarenakan perbuatannya sudah melebihi batas yaitu memperkosa belasan santriwati dan selanjutnya kasus ini pun menjadi perhatian Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sampai dirinya sangat geram dengan kelakuan orang tersebut.

Kang Emil menegaskan apabila pelaku pencabulan belasan santri ini sangat biadab dan tidak bermoral padahal diketahui sebelumnya nya, dari salah satu Universitas ini sangat dekat dengan Kementerian Agama.

Profil Herry Wirawan

Berikut adalah biodata lengkap guru cabul yang menghamili belasan santriwati di Bandung yang mungkin belum kalian ketahui dan untuk informasi profilnya sendiri adalah sebagai berikut.

  • Nama lahir: Herry Wirawan
  • Tempat lahir: Garut
  • Tanggal lahir: 19 Mei 1985
  • Usia: 36 tahun
  • Status: Menikah
  • Tempat tinggal: Bandung
  • Akun Facebook: Herry Wirawan
  • Pekerjaan: Guru dan pengasuh pesantren
  • Pendidikan: Universitas Islam nusantara jurusan Manajemen PAI

Seperti diketahui Apabila kasus pencabulan yang dilakukan oleh oknum guru agama dan juga pemilik Pesantren ini telah menghamili sebanyak 12 santriwati dan selanjutnya dari 11 korban diketahui bukan berasal dari Bandung akan tetapi berasal dari Garut dimana Hal ini diungkapkan oleh ketua pusat pelayanan terpadu pemberdayaan perempuan dan anak Kabupaten Garut yaitu Diah Kurnia Sari.

Menurut diah Kurniasari dari 12 korban informasinya 11 santriwati berasal dari Garut dimana 8 korban hamil dan sudah melahirkan dan selanjutnya 2 orang korban masih dalam keadaan mengandung dan selanjutnya anak hasil perbuatan bejat oknum guru yang memperkosa belasan santriwati di Bandung diurus oleh para orangtua korban di mana korban santriwati usianya masih di bawah umur.

  • Bagikan