Ketum PAN Siap Kasih Karpet Biru Untuk Ridwan Kamil

  • Bagikan
Zulkifli Hasan Dan Kang Emil IGzul.hasan
Zulkifli Hasan Dan Kang Emil IGzul.hasan

HARIAN.ID – Ketum PAN Siap Kasih Karpet Biru Untuk Ridwan Kamil Dalam pernyataan Ridwan Kamil kepada awak media apabila dirinya di Tahun 2022 akan mengikuti Salah satu partai politik guna memuluskan harapannya di dunia politik sebagai kendaraan. Banyak sekali para ketua umum partai yang menyambut gayung keinginan gubernur Jawa Barat tersebut diantaranya dari partai PKB yang siap memberikan tempat khusus jika Kang Emil ingin bergabung bersama PKB dan selanjutnya Belum lama ini, ketum Pan memberikan sinyal akan memberikan karpet biru untuk Ridwan Kamil jika ingin bergabung dengan partai amanat nasional.

Ketua umum partai amanat nasional yaitu Zulkifli Hasan menegaskan apabila partai PAN sangat terbuka bagi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang dikabarkan ingin menjadi kader partai politik di Tahun 2022. Pasalnya diketahui apabila sampai saat ini, ridwan Kamil bukanlah orang partai namun dirinya sempat mengatakan ingin masuk Salah satu partai yang ada di Indonesia.

Ketum PAN Siap Kasih Karpet Biru Untuk Ridwan Kamil

Zulkifli Hasan menambahkan apabila partai PAN sangat terhormat jika Ridwan Kamil alias Kang Emil memilih partai mereka sebagai pelabuhan berpolitik dan pastinya partai tersebut siap memberikan dukungan penuh bagi Ridwan Kamil.

Zulkifli Hasan Dan Kang Emil IGzul.hasan
Zulkifli Hasan Dan Kang Emil IGzul.hasan

“Apabila Kang Emil bersedia alhamdulillah kita mah. Kita akan kasih karpet biru bagi Kang Emil dan jika memang memilih partai PAN pastinya menjadi korban yang sangat besar bagi kami,” tegas Ketum partai PAN zulkifli Hasan.

Wakil ketua MPR tersebut memberikan penegasan apabila dirinya dan sosok Ridwan Kamil sering sekali berdiskusi bersama dan diakui Zulkifli Hasan, apabila dirinya mempunyai kedekatan dengan sosok Ridwan Kamil akan tetapi kedekatan ini ditegaskan bukan untuk spesifikasi kepentingan pemilihan presiden atau pemilu 2024.

Menurut Zulkifli Hasan apabila dirinya tidak mencalonkan dirinya sendiri menjadi presiden pada pilpres yang akan datang dikarenakan menurutnya tidak ada modal dan juga partai PAN tidak menjelaskan secara detail Apa makna dari nama yang mengandung huruf o tersebut yang memang dinilai cocok menjadi presiden.

“Kalau saya nggak nyalon kan nggak ada duit. Zulkifli Hasan nggak ada huruf o kan kalian tahu hal tersebut,” tandas Zulkifli Hasan

Selanjutnya Ridwan Kamil memberi sinyal akan masuk pada tahun 2022 pada salah satu partai dan belum lama ini tepatnya pada hari Rabu 1 Desember di Jogja National Museum dirinya sempat menggambar berbagai warna dalam kunjungan tersebut dan selanjutnya Kang Emil mencoret mulai dari warna hijau, warna kuning, warna biru, dan warna merah.

Akan tetapi sangat disayangkan Ridwan Kamil tidak mau menyebut secara pasti dan detail pada partai politik mana dirinya akan berlabuh akan tetapi kepada awak media jadinya akan melakukan istikharah untuk memasuki pantai di tahun yang akan datang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.