Polisi Tangkap Artis BJ dan Amankan Sabu

  • Bagikan
Artis BJ
Artis BJ

HARIAN.ID – Polisi Tangkap Artis BJ dan Amankan Sabu Pihak kepolisian kembali menangkap salah seorang artis akibat penyalahgunaan narkotika jenis sabu dan untuk kali ini yang ditangkap adalah artis berinisial BJ dimana artis tersebut diduga menyalahgunakan narkoba dan artis ini diamankan oleh pihak kepolisian pada hari Jumat 10 Desember 2021. Penangkapan artis tersebut diungkapkan oleh satres narkoba Polres Tangerang Selatan melalui direktur reserse narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti juharsa kepada awak media.

Polisi tangkap artis BJ dan amankan sabu sebagai Barang bukti yang memperkuat apabila diduga artis tersebut sudah mengkonsumsi narkoba dan Hal ini diungkapkan oleh kontes Mukti juharsa selaku reserse narkoba Polda Metro Jaya kepada awak media. Ia mengatakan apabila artis BJ ditangkap di daerah Tangerang pada hari kemarin akan tetapi pihak Kepolisian belum bisa merinci lebih detail terkait kasus tersebut.

Polisi Tangkap Artis BJ dan Amankan Sabu

“Betul, artis BJ ditangkap oleh satresnarkoba Polres Tangsel dan hal ini sudah dikonfirmasi ke Kabid humas atau Kapolres Tangerang Selatan,” kata Kombes Mukti juharsa

Artis BJ
Artis BJ

Pihak Kepolisian sampai saat ini terus melakukan penyelidikan dan juga pendalaman dan pemeriksaan pada sosok artis BJ supaya lebih mengetahui dari mana barang haram tersebut ia beli dan selanjutnya supaya bisa mengetahui siapa pemasok dari narkoba tersebut.

Selain menangkap artis BJ, pihak Kepolisian sudah menyita sejumlah barang bukti diantaranya sabu ketika menangkap artis tersebut dengan dugaan penyalahgunaan narkotika di daerah Tangerang pada hari Jumat 10 Desember.

Menurut pengakuan Kombes Zulfan apabila barang bukti sabu sudah diamankan dan selanjutnya untuk rincian lebih lanjut masih belum bisa diinformasikan kepada media dikarenakan masih dilakukan penyelidikan dari artis tersebut.

Padahal diketahui sebelumnya, pihak Kepolisian sempat juga menangkap artis berinisial S yang diketahui sosok Jeff Smith dan kejadian ini menjadi kasus serupa yaitu artis terjerat narkoba dimana untuk Jeff Smith ditangkap pada hari Rabu 8 Desember dan selanjutnya artis ini diketahui memesan LSD secara online sebanyak kurang lebih 50 lembar akan tetapi 48 lembar sudah dikonsumsi sehingga hanya menyisakan dua lembar ketika artis ini ditangkap.

Pihak Kepolisian anne-marie ketika Jeff Smith diamankan oleh Polisi dirinya dalam pengaruh narkoba padahal berada di rumahnya dan selanjutnya Jeff Smith pernah juga ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja oleh Polres Metro Jakarta Barat Di Bulan April yang lalu dan pada kasus ini ia sempat ditetapkan sebagai tersangka dan pernah ditahan dan selanjutnya dijatuhi dengan hukuman penjara selama 5 bulan.

  • Bagikan