Kesha Ratuliu Melahirkan Putra Pertamanya

  • Bagikan
Kesha Ratuliu Melahirkan IGkesharatuliu05
Kesha Ratuliu Melahirkan IGkesharatuliu05

HARIAN.ID – Kesha Ratuliu Melahirkan Putra Pertamanya Salah satu kabar gembira datangnya dari telegram Kesha Ratuliu dimana selebgram ini dikabarkan setelah melahirkan putra pertamanya bersama sang suami tercinta Adhi Permana. Kelahiran Putra pertamanya tersebut berlangsung di RSIA bina Medika Bintaro pada hari Minggu 12 Desember akan tetapi dikabarkan sang bayi harus secepatnya dibawa ke nicu untuk diberikan bantuan pernapasan.

Kesha Ratuliu melahirkan Putra pertamanya akan tetapi sangat disayangkan jika Putra pertamanya tersebut harus dibawa ke nicu untuk mendapatkan bantuan pernapasan dan kelahiran selebgram ini langsung mendadak viral setelah diunggah melalui akun instagram resmi milik Kesha Ratuliu dan banyak dari para penggemar yang turut berbahagia atas kelahiran Putra pertamanya.

Dalam postingan yang diunggah oleh sang selebgram tersebut disana tertulis caption alhamdulillah sudah lahir Putra pertama ku bersama suamiku dan kami memberi nama Qwenzy Kalandra Putra Permana.

Kesha Ratuliu Melahirkan Putra Pertamanya

Banyak komentar dari warganet terutama para penggemar dari Kesha Ratuliu ya langsung memberikan ucapan selamat dan juga terlihat beberapa artis ikut memberikan ucapan selamat sebut saja di antaranya mona Ratuliu syifa hadju sampai Marsha Aruan.

Artis Mona Ratuliu dalam komentarnya menuliskan selamat dan selanjutnya menjadi nenek dan banyak doa yang terdiri dari netizen atas kelahiran putra pertamanya yang saat ini menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Proses persalinan putra pertamanya diungkapkan oleh Kesha Ratuliu dalam unggahan di Instagram dimana dituliskan apabila tekanan darah sang selegram tersebut sempat menurun dikarenakan kurang tidur dan dirinya merasa tegang ia malahan sempat lemas dan juga muntah.

Di saat tekanan darah kembali normal selanjutnya proses persalinan kembali dimulai dan sang suami tercinta yaitu Adi ikut menemani sang istri dan selanjutnya artis Lupus Milenia tersebut dikabarkan melahirkan dengan proses yang cepat akan tetapi sang bayi tercinta harus dibawa ke Unit perawatan intensif untuk bayi dikarenakan ada gangguan pada pernapasan.

Pada hari Senin 13 Desember, kesha Ratuliu mengunggah foto bayi tercinta yang masih berada di rumah sakit dan selanjutnya Ia menyebut untuk kondisi putranya sudah semakin membaik akan tetapi masih bernafas.

Seperti diketahui sebelumnya apabila Kesha Ratuliu dan Adhi Permana resmi menikah pada tanggal 7 Februari 2021 bertempat di Jakarta dan keduanya sudah saling mengenal semenjak duduk dibangku kuliah dan untuk suaminya adalah seorang pembisnis dan juga mempunyai Band yang sering mengiringi pesta pernikahan dan beberapa acara yang penting.

  • Bagikan