Fakta Rizky Nazar Ditangkap Polisi Akibat Narkoba

  • Bagikan
Rizky Nazar
Rizky Nazar

HARIAN.ID – Fakta Rizky Nazar Ditangkap Polisi Akibat Narkoba Belum lama ini kabar yang sangat menghebohkan dari jagad dunia hiburan, salah seorang artis dan juga pemeran dalam sejumlah film untuk anak muda yaitu artis bernama Rizky Nazar ditangkap polisi akibat narkoba dan diketahui apabila artis berusia 25 tahun tersebut diamankan oleh pihak yang berwajib karena mengkonsumsi narkoba jenis ganja.

Rizky Nazar ditangkap polisi akibat narkoba hal tersebut dibenarkan oleh Kombes Andra Zulfan selaku kepala bidang humas Polda Metro Jaya dimana menurut beliau, artis tersebut ditangkap oleh jajaran satuan reserse narkoba Polres Jakarta Selatan di rumahnya yang ada di daerah Balekambang, kramat Jati Jakarta Timur pada hari Senin 13 Desember 2021.

Menurut komisaris besar Endra Zulpan, apabila saat penangkapan pelaku sedang berada di kediamannya dan selanjutnya ditangkap Tengah menggunakan narkoba jenis ganja sehingga dari penggerebekan tersebut, polisi bisa mengamankan 1 gram ganja dan selanjutnya membawa artis tersebut.

Dari hasil pemeriksaan kepada sosok pemeran dalam film danur 3 maka dipastikan Rizky Nazar positif mengkonsumsi ganja dan selanjutnya artis tersebut sekarang ini Tengah diperiksa di Polres Jakarta Selatan dan setelah itu polisi dikabarkan masih memburu atau penjual ganja kepada artis tersebut.

Fakta Rizky Nazar ditangkap polisi akibat narkoba

Berikut adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum tentang penangkapan artis rizky Nazar diantaranya adalah sebagai berikut:

Rizky Nazar
Rizky Nazar

Barang bukti

Saat artis ini ditangkap di rumahnya polisi berhasil mengamankan 1 gram ganja dan penangkapan diketahui apabila Rizky Nazar tengah menggunakan narkoba jenis ganja.

Dalam penangkapan tersebut polisi bukan hanya menangkap basah Rizky Nazar yang tengah mengkonsumsi ganja akan tetapi bersama 1 g barang bukti.

Positif ganja

Setelah pria ini diamankan oleh pihak kepolisian selanjutnya dilakukan secara intensif pemeriksaan termasuk pemeriksaan urine Dan dari hasil tes urine ternyata Rizky Nazar positif mengkonsumsi ganja.

Diperiksa intensif

Polisi Belum lama ini terus melakukan pemeriksaan kepada Rizky Nazar dan selanjutnya menggali sejumlah keterangan tentang ganja yang ia konsumsi dan selanjutnya polisi akan memburu siapa penjual ganja.

Komentar netizen

Ditangkapnya artis yang selama ini terlihat baik dan lugu tersebut ternyata membuat banyak dari netizen berkomentar sangat kaget dan tidak percaya dikarenakan selama ini sosok Rizky Nazar terlihat sangat baik sehingga banyak dari komentar netizen tidak percaya dan tidak salah apabila namaNya langsung menjadi trending topic apalagi sebelumnya sudah banyak beberapa artis yang ditangkap sebut saja Jeff Smith sampai Bobby Joseph.

  • Bagikan