Prabowo Fokus Kerja Walau Dijagokan Jadi Capres 2024

  • Bagikan
Prabowo Fokus Kerja IGprabowo
Prabowo Fokus Kerja IGprabowo

HARIAN.ID – Prabowo Fokus Kerja Walau Dijagokan Jadi Capres 2024 Seperti diketahui, apabila salon presiden 2024 yang namanya paling banyak dijagokan adalah ketua umum partai Gerindra yaitu Prabowo Subianto dan beberapa nama lain sebut saja Ganjar pranowo sampai anies Baswedan. Namun ternyata, walaupun namanya mempunyai elektabilitas yang sangat tinggi kepada awak media menhan Prabowo menegaskan jika dirinya saat ini tetap fokus menjadi Menteri Pertahanan dan terus bekerja dan tidak terlalu memikirkan masalah Pilpres 2024.

Prabowo fokus kerja walau dijagokan jadi capres 2024 hal tersebut diungkapkan di depan media ketika dirinya ditanya terkait pencalonan dan selanjutnya elektabilitas yang sangat tinggi. Menurut Prabowo, apabila pilihan Presiden masih lama dan dirinya tidak mau berbicara terlebih dahulu dikarenakan hal tersebut bukan menjadi prioritas saat ini dikarenakan Ia tetap fokus pada pekerjaannya sebagai menhan.

Prabowo Fokus Kerja Walau Dijagokan Jadi Capres 2024

“Ya kita lihat saja kan masih jauh 2024. Kita tidak berbicara terlebih dahulu ya nanti saja,” tegas menhan Prabowo kepada awak media

Seperti diketahui dari beberapa survei termasuk yang paling terbaru yaitu hasil survei indopol survey and Consulting apabila Prabowo Subianto ditempatkan sebagai calon presiden yang akan datang dengan elektabilitas tertinggi yaitu mencapai 17,24 persen.

Selanjutnya dalam pertanyaan semi terbuka mereka menyodorkan sebanyak 23 nama ke publik dan selanjutnya Prabowo Subianto mempunyai popularitas tertinggi dan telah hampir maksimal mencapai 91,30 persen dengan tingkat kedisukaan oleh publik sampai 72,28 persen akan dipilih sebesar 17,24 persen.

Selanjutnya yang berada di posisi ke-2 adalah Ganjar pranowo di mana dirinya mempunyai elektabilitas mencapai 17,15 persen dan elektabilitas ganjaran tersebut hampir sama dengan Prabowo Subianto yaitu Berada di posisi paling atas hanya berbeda sekitar 0,09 persen.

Ketika mendengar apabila elektabilitas Prabowo Subianto Saat ini semakin bagus ahmad muzani selaku sekretaris jenderal partai Gerindra menegaskan Apabila semua kader dari partai tersebut sudah sangat sepakat untuk menjadikan Prabowo diusung sebagai calon tunggal pada pilpres yang akan datang dikarenakan hal ini menjadi harapan dari semua kadar.

Selanjutnya di dalam Kongres ketiga TIDAR yang berlangsung di Hotel Grand Sahid Jaya nama Prabowo terus berulangkali diteriaki presiden oleh semua kader Gerindra dan juga anggota Tidar yaitu organisasi sayap partai Gerindra dan mereka mengatakan Prabowo presiden.

  • Bagikan