Fakta Sayaka Kanda Meninggal Akibat Terjatuh Dari Hotel

  • Bagikan
Sayaka Kanda Meninggal IGsayakakanda
Sayaka Kanda Meninggal IGsayakakanda

HARIAN.ID – Fakta Sayaka Kanda Meninggal Akibat Terjatuh Dari Hotel Kabar duka datangnya dari negara Jepang dimana seorang penyanyi dan juga artis asal Jepang bernama sayaka Kanda gadis berusia 35 tahun telah meninggal dunia akibat terjatuh dari atas hotel dan kejadian ini ini terjadi pada hari sabtu 18 Desember 2021. Meninggalnya Sayaka Kanda langsung menjadi trending Google di Indonesia dikarenakan penyanyi ini memang mempunyai fans di tanah air sehingga banyak netizen yang kaget atas meninggalnya perempuan berusia 35 tahun tersebut.

Sayaka Kanda adalah artis asal Jepang di mana Dirinya bukan hanya pintar dalam dunia sinetron akan tetapi pintar menyanyi dan di Jepang sendiri perempuan ini sangat terkenal. Dari kronologi yang kami baca dari berbagai sumber di internet perempuan berparas cantik ini meninggal dunia akibat terjatuh dari ketinggian hotel di daerah Sapporo hokkaido jepang yaitu pada jam 13.00 waktu Jepang.

Putri Tunggal dari aktor terkenal asal Jepang yaitu masaki kanda dinyatakan telah meninggal dunia di rumah sakit setelah selama 10 jam dari kejadian tersebut mendapatkan pertolongan, akan tetapi dirinya tidak bisa tertolong dan selanjutnya meninggal pada jam 21 40 waktu negara Jepang.

Fakta Sayaka Kanda meninggal dunia

Berikut ini adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum terkait sosok penyanyi dan artis asal Jepang yang meninggal dunia akibat terjatuh dari bangunan hotel.

Meninggal akibat terjatuh dari atas hotel

Kronologi yang diungkapkan oleh saksi yang saat itu melihat pada jam 13.00 artis Sayaka sudah terlihat tergeletak di ruang terbuka tepatnya di lantai 14 di hotel tersebut dan selanjutnya saksi langsung memberikan laporan kepada pihak kepolisian dan datanglah polisi dan selanjutnya pihak kepolisian Terus melakukan penyelidikan terkait insiden tersebut.

Informasi awal meninggal dunia

Pertama kali yang memberikan informasi apabila penyanyi sayaka meninggal dunia yaitu dari kantor agen yang langsung memberikan info kepada para penggemar dan mereka mengatakan sangat menyesal memberikan laporan seperti ini kepada seluruh penggemar yang selama ini terus memberikan dukungan untuk Sayaka Kanda, malahan pihaknya masih belum percaya atas kematian tersebut.

Profil Sayaka Kanda

Diketahui apabila biografi perempuan berusia 35 tahun ini adalah seorang artis asal negara Jepang yang memang sangat terkenal dimana dirinya sempat menjadi idola di tahun 2001 dan Ia dikenal sebagai penyanyi aktris dan pengisi suara seorang karakter utama dalam film animasi terkenal yaitu Frozen.

Jadwal tampil

Diketahui apabila dalam waktu dekat mendiang seharusnya tampil pada pertunjukan teater musikal berjudul My Fair Lady di daerah Sapporo pada hari Sabtu akan tetapi dirinya absen dan sehari sebelumnya ia masih mengikuti gladi resik dan dari kabar agensi Yang menaungi artis ini malah harus mengunggah kabar yang tidak sedap atas meninggalnya artis berparas cantik tersebut.

Pengisi suara Frozen

Sayaka Kanda memang sudah lama terkenal akan tetapi dirinya lebih terkenal lagi setelah menjadi pengisi suara untuk film Frozen pada versi dubbing Jepang dan bukan hanya itu saja diketahui apabila artis ini sempat menjadi pengisi suara anime Sword Art Online sampai permainan Kingdom Heart 3.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.