Komedian Narji Memilih Gabung PKS Ketimbang Partai Demokrat

  • Bagikan
Komedian Narji PKS IGmardanialisera
Komedian Narji PKS IGmardanialisera

HARIAN.ID – Komedian Narji Memilih Gabung PKS Ketimbang Partai Demokrat Belakangan ini komedian Narji tengah menjadi perbincangan beberapa penggemarnya dan juga para pemerhati politik pasalnya ia dikabarkan akan berpolitik di tahun 2022 dan sebelumnya dikabarkan jika Narji telah mendekat ke Partai Demokrat sehingga banyak dari warganet yang mengira jika sosok komedian tersebut akan bergabung dengan partai tersebut. Akan tetapi belakangan, ternyata komedian Narji lebih memilih bergabung dengan partai PKS ketimbang dirinya memilih bergabung dengan partai Demokrat dan hal ini membuat banyak netizen heran.

Komedian Narji resmi bergabung dengan partai PKS atau Partai Keadilan Sejahtera dan dirinya resmi menjadi anggota PKS pada hari ini minggu 19 Desember 2021. Malahan kabar ini langsung menjadi pemberitaan media online akan tetapi membuat kontroversi di kalangan netizen apalagi sebelumnya, narji digadang-gadang akan bergabung dengan partai Demokrat namun pada akhirnya lebih memilih bersama partai PKS.

Komedian Narji Memilih Gabung PKS Ketimbang Partai Demokrat

Pada hari ini resmi bergabung dengan partai PKS dan ia pun langsung mendapatkan kartu tanda anggota atau KTA PKS dan mendapatkan versi spesial dari Presiden PKS Ahmad syaikhu. Malahan sang Presiden PKS memberikan apresiasi dan selamat bagi Narji yang saat ini telah menjadi anggota partai yang ia Pimpin.

“Kami ucapkan Selamat bergabung untuk Bang Narji ini saya berikan KTA dan peci saya,” ungkap presiden PKS Ahmad syaikhu.

Untuk penyerahan kartu tanda anggota PKS kepada komedian Narji ternyata dilakukan ketika acara Soft Launching Rumah Layanan PKS bertempat di kantor DPD PKS Tangerang Selatan dimana dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy dan juga dihadiri para pengurus DPD PKS setang gerang Selatan.

Menurut Ahmad Syaikhu apabila dengan bergabungnya Bang Narji bersama partai PKS maka bisa menjadi sebuah kabar baik untuk mereka dimana Narji nantinya akan menjadi tambahan kekuatan PKS saat berhadapan pada pemilu yang akan datang.

Selanjutnya menurut Syaikhu dengan masuknya Narji di partai PKS hal ini membuktikan jika partai PKS Sangat terbuka untuk siapa saja tanpa memandang apapun akan tetapi hal yang paling penting yaitu komitmen dan mempunyai visi misi sama untuk memajukan masyarakat bangsa dan NKRI.

Syaikhu menegaskan, apabila dirinya bersama PKS sangat siap menerima siapapun akan tetapi dengan syarat mempunyai komitmen yang sangat kuat dan juga siap untuk berjuang bagi bangsa Indonesia dan selanjutnya di sisi lain, komedian Narji personil grup komedi Cagur langsung mengucapkan terima kasih dikarenakan dirinya bisa diajak bergabung dengan PKS.

Narji mengatakan dirinya telah menerima kartu tanda anggota Partai PKS dan juga peci kehormatan maka akan ia gunakan dengan sebaik-baiknya dan dipastikan akan aktif dalam partai tersebut.

Diinformasikan sebelumnya apabila komedian Narji memang akan bergabung dengan partai politik dan yang paling heboh dan sempat menjadi viral di media sosial jika komedian ini akan bergabung dengan partai Demokrat dan hal ini sempat diungkapkan oleh Deputi badan pemenangan Pemilu Partai Demokrat yaitu hari laku mani dimana Narji ingin bergabung dengan Demokrat akan tetapi ternyata, pada akhirnya berlabuh di PKS.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.