Habib Bahar Bin Smith Hina Jendral Dudung, Prajurit TNI Ini Tantang Balik

  • Bagikan
Prajurit TNI Tantang Bahar Bin Smith
Prajurit TNI Tantang Bahar Bin Smith

HARIAN.ID – Habib Bahar Bin Smith Hina Jendral Dudung, Prajurit TNI Ini Tantang Balik Disaat sebuah video viral yang diduga menghina Jendral Dudung dan dilakukan oleh Habib Bahar bin Smith, ternyata banyak kalangan yang sangat tidak suka dengan ucapan Bahar bin Smith dalam video tersebut. Salah satunya adalah habib kribo melalui akun Youtube miliknya yang meminta supaya Bahar bin Smith agar ditangkap oleh pihak kepolisian dikarenakan adanya dugaan penghinaan dan pelecehan terhadap Marwan TNI. Selanjutnya ada juga dari prajurit TNI dalam sebuah video viral yang juga mengamuk dan memberikan tantangan bagi Habib Bahar.

Dalam sebuah video viral seorang yang mengaku dirinya prajurit Tentara Nasional Indonesia atau tentara TNI mengeluarkan ancaman dan juga tantangan bagi Habib Bahar bin Smith terkait ucapannya yang diduga menghina Jendral Dudung dan video tantangan ini langsung mendadak viral di media sosial.

Pada video prajurit TNI tentang Habib Bahar bin Smith, terlihat jelas dari raut muka prajurit tersebut sangatlah marah dan juga kesal dikarenakan Bahar bin Smith diduga menyindir Kepala Staf Angkatan Darat Kasad TNI Jenderal Dudung Abdurrachman.

Habib Bahar Bin Smith Hina Jendral Dudung, Prajurit TNI Ini Tantang Balik

Prajurit TNI yang berpose sambil duduk selanjutnya memegang sebilah kayu dan pria ini pun langsung mengeluarkan pernyataan dengan nada ancaman dan juga tantangan bagi Bahar bin Smith di mana kata prajurit TNI tersebut, apabila Habib Bahar jangan suka memprovokasi umat Islam untuk menceraikan TNI.

Ucapan Bahar bin Smith dalam video yang viral di media sosial sangat menyakiti prajurit TNI dan dirinya mengaku tidak terima dengan pernyataan Bahar bin Smith yang malah menjelek-jelekkan dari pimpinannya tersebut.

Di dalam video tersebut pria ini memberikan salam kepada Bahar bin Smith dan selanjutnya bertanya apakah Bahar bin Smith adalah seorang muslim dan ia mengaku sebagai Tentara Nasional Indonesia banyak yang beragama Islam sehingga dirinya meminta supaya tidak memprovokasi umat muslim yang ada di Indonesia dengan ucapan dan perkataan yang menjelekkan baliho pimpinannya.

Selanjutnya anggota TNI tersebut bertanya terkait maksud Bahar bin Smith yang menyinggung baliho dengan Semeru gimana menurut prajurit TNI ini, apabila tentara sudah banting tulang di Semeru dan menurutnya apa yang disampaikan oleh Bahar bin Smith dengan melakukan sindiran kepada pemimpin TNI ini sama saja menghina prajurit dan oleh karena itu ia mengancam akan mencari keberadaan Habib Bahar bin Smith bersama prajurit TNI yang lain.

“Assalamualaikum Bahar ente muslim? Kita adalah Tentara Nasional Indonesia banyak yang muslim juga kamu jangan memprovokasi orang muslim se-indonesia kamu telah jelek-jelekin maksud kamu apa? Kamu jelek kan pimpinan kami artinya kamu telah menjelekan kami semua prajurit TNI dan kamu lihat kita akan mencari kau,” tegas prajurit TNI.

Dan selanjutnya prajurit TNI menegaskan apabila dirinya bertemu dengan Bahar Maka jangan sampai cengeng dikarenakan TNI akan Mencari keberadaannya dan selanjutnya ia mengatakan supaya Bahar bin Smith jangan berani hanya gebukin tukang ojek dan apabila mau bisa dengan tentara.

“Kamu kalau sudah dicari sama TNI, paling ujungnya kamu akan nangis. Jangan kamu beraninya gebukin tukang ojek dan Santri,” pungkas anggota TNI.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.