PKB Bandung Dukung Penuh Gus Muhaimin Menjadi Capres 2024

  • Bagikan
PKB Bandung Dukung Penuh Gus Muhaimin Menjadi Capres 2024
PKB Bandung Dukung Penuh Gus Muhaimin Menjadi Capres 2024

HARIAN.ID – PKB Bandung Dukung Penuh Gus Muhaimin Menjadi Capres 2024 Seperti diketahui apabila partai PKB telah mempunyai calon sendiri untuk menjadi capres 2024 yaitu ketua umum PKB Muhaimin Iskandar alias Gus Muhaimin. Pencalonan ketua umum sudah diungkapkan oleh para petinggi partai kebangkitan bangsa salah satunya PKB Bandung yang menegaskan jika mereka akan dukung penuh Agus Muhaimin menjadi capres 2024 dan akan terus dikawal sampai waktunya tiba.

PKB Bandung dukung penuh Gus Muhaimin menjadi capres 2024 dan Hal ini diungkapkan disaat dewan pengurus cabang Partai kebangkitan bangsa Kabupaten Bandung menggelar musyawarah ranting secara serentak di 31 Kecamatan se-kabupaten walaupun acara ini hanya dilakukan secara virtual.

Dalam acara cara musyawarah ranting dewan pengurus cabang Partai kebangkitan bangsa yang dihadiri sebanyak 4.265 kader RW, yang resmi menjadi Pengurus ranting hadir dalam acara ritual dan mereka mempunyai 10 kader dalam setiap RW pada pagelaran tersebut.

PKB Bandung Dukung Penuh Gus Muhaimin Menjadi Capres 2024

Dalam kesempatan tersebut orasi politik yang dilakukan Ketua Fraksi PKB DPR RI Cucun Ahmad syamsurijal langsung memberikan semangat bagi semua kader ranting sekaligus menyampaikan pesan dari ketua umum dewan pimpinan pusat PKB yaitu Gus Muhaimin terkait pencalonan dirinya pada pilpres yang akan datang.

Menurut Cucun dirinya mewakili Gus Muhaimin menyampaikan kepada semua kader dari partai PKB salam dari Muhaimin untuk semua ranting partai dan tetap semangat untuk menjadi kader ideologis dan kadar perjuangan.

Selanjutnya akan Cucun anggota DPR RI dari kabupaten Bandung tersebut menegaskan jika kader partai dalam tingkatan ranting harus mengenalkan dirinya pada masyarakat dan juga harus melek terkait digitalisasi dan teknologi sehingga kerja dari partai PKB harus diketahui masyarakat luas di Indonesia.

Menurutkan Cucun apabila rumus sederhana bisa dilakukan oleh semua kadar yaitu 10 rumah ke kanan dan 10 rumah ke kiri harus mengetahui jika yang hadir adalah kader PKB sehingga semua kerja ideologis tersebut bisa diketahui oleh khalayak ramai dan selanjutnya gunakanlah media sosial dengan baik seperti Facebook sampai Instagram dan aplikasi yang lain untuk kegiatan partai yang bermanfaat.

Ketua DPP PKB memberikan penekanan apabila digitalisasi informasi merupakan agenda kepedulian partai yang akan menjadi bagian kerja yang harus diketahui dan kerja kader ideologis harus memasyarakatkan partai dan juga harus fleksibel jangan sampai terjebak dengan simbolisasi.

Sementara ketua DPC PKB kabupaten Bandung yaitu Dadang Supriatna memberikan sambutan dan membuka acara cara musyawarah ranting tersebut dengan kegiatan yang memang jarang dilakukan oleh partai yang lain dan selanjutnya memberikan semangat penuh dimana diketahui apabila kader partai PKB Kabupaten Bandung mencapai 42.650 yang terdiri dari 1 kader RW yang membawahi 10 pengurus anak ranting.

Menurut Dadang Supriatna keberhasilan tersebut menjadi sebuah pencapaian yang luar biasa untuk mengejar target kursi dewan perwakilan rakyat daerah yaitu sebanyak 12 kursi dan selanjutnya 2 kursi DPRD provinsi dan 2 kursi DPR RI.

Bupati Bandung menyebut apabila kadar Pengurus ranting yang saat ini melaksanakan musyawarah ranting harus bisa mengawal program Bupati Bandung yang akan turut kepada masyarakat dan ia mengatakan apabila janji politik waktu kampanye sudah direalisasikan dan selanjutnya dirinya sebagai Bupati Bandung dari partai PKB sangat mengharapkan semua program yang berpihak kepada para ulama harus terkawal dengan baik sehingga semua aspirasi dari partai dapat dilaksanakan dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut, dipastikan PKB Bandung akan memberikan dukungan penuh kepada ketua umum partai PKB yaitu Agus Muhaimin untuk menjadi capres 2024.

  • Bagikan