Cara WHO Supaya Pandemi Corona Berakhir Tahun 2022

  • Bagikan
Cara WHO Supaya Pandemi Corona Berakhir IGdrtedros
Cara WHO Supaya Pandemi Corona Berakhir IGdrtedros

HARIAN.ID – Cara WHO Supaya Pandemi Corona Berakhir Tahun 2022 Organisasi kesehatan dunia alias WHO belum lama ini memberikan informasi kepada dunia terkait cara Who supaya pandemi Corona berakhir tahun 2022. Who mengajak kepada seluruh lapisan dunia untuk membuat sebuah keputusan sulit tentang pandemi Corona atau covid-19 dan selanjutnya Who meminta kepada semua pihak untuk berkomitmen supaya pandemi berakhir di tahun 2022.

Cara WHO supaya pandemi Corona berakhir tahun 2022 langsung diungkapkan oleh Direktur Jenderal WHO tedros adhanom ghebreyesus kepada awak media di mana Dirinya sangat meminta kepada seluruh dunia untuk berkomitmen di Tahun 2022 harus menjadi tahun Dalam mengakhiri pandemi yang Sudah 2 tahun dialami oleh semua negara yang ada di dunia.

Cara WHO Supaya Pandemi Corona Berakhir Tahun 2022

“Tahun 2022 haruslah menjadi tahun kita semua dalam kehidupan ini,” tegas tedros direktur Jenderal WHO.

Selanjutnya menurut tedros apabila semua pihak sangat berharap untuk kembali hidup normal seperti sedia kala dan dia sangat paham apabila semua orang ingin menghabiskan waktu bersama teman dan juga keluarga tercinta dan oleh sebab itu maka harus berpadu dan bersatu selanjutnya melakukan komitmen dalam rangka mengakhiri pandemi yang sangat menyengsarakan ini.

Selanjutnya menurut tedros untuk kembali dalam keadaan normal maka semua pihak harus bisa melindungi diri sendiri terutama dari varian omicron dikarenakan varian terbaru dari virus Corona yang membuat penyebaran cepat dan akan semakin melonjak.

Semenjak pertama kali dilaporkan di Afrika Selatan di bulan November 2021 ternyata varian omnicron dikabarkan kan sudah diidentifikasi di lusinan negara dan hal tersebut pastinya membuyarkan Harapan jika pandemi terburuk telah berakhir sehingga hal ini harus menjadi kewaspadaan untuk semua negara.

Walaupun terdapat indikasi jika tidak lebih parah dibandingkan varian Delta akan tetapi omikron sudah memperlihatkan data awal yaitu mempunyai transmisibilitas yang lebih tinggi dan resistensi yang sangat menghawatirkan pada vaksin dan oleh karena itu tedros sangat meminta supaya semua pihak lebih baik membatalkan asal apapun untuk sekarang ini.

Tedros sangat berharap kepada semua warga di dunia Untuk membatalkan acara apapun dalam peringatan apapun dikarenakan saat ini tengah berduka dan selanjutnya semua pihak haruslah fokus untuk mengakhiri pandemi covid-19.

Menurut tedros cara yang paling penting untuk menyelesaikan pandemi yaitu diperlukan sebuah upaya dan juga alat yang dimiliki mulai vaksin sampai pemakaian masker dan juga menjarak jarak dan selanjutnya dunia perlu mengakhiri ketidakadilan yang mencolok terkait akses vaksin.

  • Bagikan