Rafathar Kecelakaan Usai Mobilnya Menabrak Truk

  • Bagikan
Rafathar Kecelakaan
Rafathar Kecelakaan

HARIAN.ID – Rafathar Kecelakaan Usai Mobilnya Menabrak Truk Siapa yang tidak mengenal sosok rafatar Malik Ahmad atau yang biasa dikenal dengan sebutan rafatar yaitu putra dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dimana dirinya walaupun masih kecil akan tetapi sudah mendapatkan gelar sebagai anak sultan. Sehingga tidak salah apabila pergerakan putra tercinta artis Raffi dan Gigi ini terus mendapatkan sorotan dan yang paling terbaru dikabarkan sebuah informasi yang bikin haru di mana Rafathar Kecelakaan.

Rafathar Kecelakaan langsung meledak trending Google semenjak hari kemarin pasalnya sosok rafatar adalah putra kesayangan dari artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dan juga mendapatkan julukan anak sultan sehingga pastinya semua informasi terkait bocah tersebut akan menjadi pemberitaan. Dikabarkan apabila kecelakaan yang terjadi, akibat mobil yang ia tumpangi bersama suster mengalami kecelakaan setelah menabrak mobil truk.

Insiden kecelakaan Rafathar langsung menjadi perbincangan awak media dan juga netizen sampai hari ini dimana kecelakaan tersebut anak Raffi Ahmad dan pengasuhnya Mbak Lala hampir mengalami kecelakaan fatal yang pastinya membuat orang tuanya sangat khawatir terkait masalah ini.

Rafathar Kecelakaan Usai Mobilnya Menabrak Truk

Dari kronologi yang kami himpun dari berbagai sumber di internet, menurut Mbak Lala disaat dirinya berbincang bersama Raffi Ahmad melalui phone cash di laman YouTube rans Entertainment ternyata terungkap apabila putranya pernah hampir mengalami kecelakaan mobil.

Rafathar diceritakan sempat mengalami kecelakaan mobil di saat dirinya Bersama sang pengasuh yaitu Lala dan sang sopir saat akan bepergian, akan tetapi untungnya tidak parah dan tidak terjadi apapun.

Menurut pengakuan Mbak Lala apabila Di Saat Kecelakaan ini mobil yang mereka tumpangi melaju dengan kondisi pelan dikarenakan saat itu dalam keadaan hujan dan juga Tengah terjadi macet dan tujuan mereka saat itu itu pas mau naik ke Antasari.

Dengan tiba-tiba, sebuah mobil truk yang ada di depan mereka berhenti mendadak sehingga mengakibatkan mobil yang ditumpangi Raffi Ahmad yang di dalamnya terdapat Putra tercinta langsung menabrak bumper truk padahal sang supir sudah menginjak rem akan tetapi dikarenakan truk jaraknya lebih dekat sehingga harus terkena besi dan terkena bumper bagian atas truk tersebut.

Selanjutnya ketika Raffi Ahmad menanyakan soal kondisi putranya menurut Mbak Lala, rafatar bisa selamat dikarenakan memakai sabuk pengaman dengan sangat baik ketika menumpangi mobil tersebut sehingga Alhamdulillah ketika memakai safety belt dapat menjadi pembantu.

Selanjutnya Raffi Ahmad langsung memberikan nasihat kepada mbak Lala supaya ketika akan berpergian maka mengucapkan Basmalah terlebih dahulu atau berdoa supaya bisa terhindar dari marabahaya yang bisa saja terjadi kapanpun dan dimanapun.

Pada acara podcast yang berlangsung di rans Entertainment terlihat sosok Mbak Lala langsung dibuat kaget oleh ulah Raffi Ahmad yang memberikan bonus atas seluruh pekerjaannya yang telah mengabdi kepada dirinya dan anaknya dimana ia langsung dapatkan uang dengan jumlah ratusan juta dan langsung ditransfer oleh sang bos ke rekening miliknya.

Dikabarkan uang yang ditransfer oleh Raffi Ahmad kepada mbak Lala yaitu mencapai 100 juta dan Hal itu merupakan sebuah hadiah dari Raffi Ahmad untuk pengasuhnya yang telah menceritakan Bagaimana kronologi dan peristiwa Rafathar kecelakaan di podcast rans Entertainment.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.