Fakta Anggota TNI dan istri Meninggal Jatuh dari Hotel

  • Bagikan
Anggota TNI Dan Istri Meninggal Jatuh Dari Hotel
Anggota TNI Dan Istri Meninggal Jatuh Dari Hotel

HARIAN.ID – Fakta Anggota TNI dan istri Meninggal Jatuh dari Hotel Salah satu informasi yang saat ini menjadi perbincangan dan trending Google yaitu dikabarkan salah seorang anggota TNI dan istri meninggal jatuh dari hotel saat keduanya berada di Puncak Bogor. Insiden tersebut diduga akibat Seorang anggota TNI bersama istri tercinta melompat dari lantai 6 Salah satu hotel di daerah Puncak Kabupaten Bogor Jawa Barat dan hal tersebut terjadi pada hari Senin 20 Desember.

Kabar anggota TNI dan istri meninggal jatuh dari hotel langsung menjadi pembicaraan netizen pasalnya Ada dugaan kuat jika keduanya meninggal dunia akibat bunuh diri walaupun sampai saat ini masih belum diketahui akan tetapi ada beberapa fakta yang berhasil kami rangkum terkait kejadian naas tersebut.

Menurut Kapolsek Cisarua yaitu Kompol Supriyanto menegaskan jika memang ada kejadian anggota TNI bersama istri yang meninggal dunia akibat terjatuh dari hotel dan selanjutnya pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara yang dilakukan bersama Detasemen Polisi Militer dan pihak Kapolsek Cisarua telah menyerahkan masalah tersebut pada Denpom.

Fakta Anggota TNI dan istri Meninggal Jatuh dari Hotel

Berikut adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet tentang kecelakaan pada anggota TNI bersama istrinya yang mungkin bisa menjadi referensi bagi kalian.

Meninggalkan 2 anak di kamar

Menurut Supriyanto apabila sepasang suami istri masuk ke dalam hotel pada jam 18.00 WIB dan selanjutnya pada hari Minggu 19 Desember 2021 di mana diketahui Apabila mereka berdua datang bersama kedua anaknya.

Di saat melompat dipastikan apabila anaknya ditinggal di dalam kamar dan kejadian Aksi nekat bunuh diri yang dilakukan oleh anggota TNI bersama istrinya yaitu diperkirakan jam 01.00 WIB.

Jenazah diserahkan pada Denpom

Menurut Supriyanto setelah melakukan olah TKP dan mengumpulkan sejumlah barang bukti dan setelah itu adanya konfirmasi terkait pasangan suami istri yang meninggal ini adalah keluarga TNI maka pihak Kapolsek langsung bekerjasama dengan Denpom dan selanjutnya jenazah langsung diserahkan kepada pihak Denpom untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Jenazah dibawa ke RSUD Ciawi

Selanjutnya jenazah sepasang suami istri yang diketahui anggota TNI dan diduga kuat terjun bersamaan dari atas hotel sampai meninggal dunia dan selanjutnya diketahui istrinya diduga jatuh terlebih dahulu dan selanjutnya suaminya baru menyusul.

Kedua jenazah anggota TNI Bersama sang istri langsung dibawa ke rumah sakit umum daerah Ciawi Bogor untuk dilakukan visum dan untuk kasus ini sudah ditangani oleh pihak terkait khususnya pihak Denpom.

Alasan bunuh diri

Sampai berita ini diturunkan terkait alasan anggota TNI dan istri meninggal jatuh dari hotel yang ada di daerah Puncak Bogor memang belum diketahui dan masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian namun dipastikan pasangan suami istri tersebut merupakan keluarga TNI dan mereka melompat dari lantai 6 Salah satu hotel di wilayah Puncak Cisarua Bogor.

  • Bagikan