Amalan Masuk Surga Sampai 7 Turunan Ala Gus Baha

  • Bagikan
Amalan Masuk Surga Sampai 7 Turunan Ala Gus Baha
Amalan Masuk Surga Sampai 7 Turunan Ala Gus Baha

HARIAN.ID – Amalan Masuk Surga Sampai 7 Turunan Ala Gus Baha Siapa sih yang tidak mengenal sosok KH Ahmad bahauddin atau biasa disapa Gus Baha pastinya bagi orang Nahdlatul Ulama sampai Muhammadiyah sangat mengenal sosoknya dikarenakan pintar dalam masalah fiqih dan lain sebagainya dan dia pun sangat aktif melakukan kajian yang diunggah di beberapa channel YouTube. Salah satu konten yang saat ini mendadak menjadi viral melalui judul ingin keluarganya menjadi penghuni surga maka Gus Baha surat setiap hari dan bisa menjadi tips masuk surga sampai tujuh turunan.

Amalan masuk surga sampai tujuh turunan ala Gus Baha memang saat ini tengah menjadi perbincangan dikarenakan tidak sulit untuk dilakukan oleh siapapun di mana dalam konten Gus Baha dalam sebuah kajian yang diunggah di channel YouTube menjelaskan terkait surat yang dapat membawa seseorang ke surga malahan sampai tujuh turunan dan untuk mengamalkannya sangatlah mudah.

Gus Baha menjelaskan apabila amalan surah tersebut harus dilakukan secara Istiqomah maka dipastikan ada jaminan keselamatan akhirat bagi keluarganya dimana menurut Gus Baha amalan surah tersebut dapat membawa tujuh turunan menjadi penghuni surga.

Amalan Masuk Surga Sampai 7 Turunan Ala Gus Baha

Kata Gus Baha yang dikutip dari kanal YouTube kajian-kajian islam yang diunggah Pada hari Kamis 23 Desember apabila 1 orang Cukup 100 kali membacakan surat tersebut maka telah memenuhi untuk tujuh turunan masuk surga.

“Artinya kalau 1 orang itu cukup 100 kali sudah untuk tujuh turunan. Itu anak cucu Kalian pasti masuk surga kalau dapat mengamalkannya”, kata Gus Baha

Gus Baha menegaskan apabila amalan tersebut berasal dari beberapa riwayat dimana ada yang mengatakan dibaca selama 40 kali ada riwayat mengatakan 100 kali malahan dalam riwayat yang lain dibacakan sampai 1000 kali.

Dikarenakan adanya beberapa versi dalam riwayat Hadis Rasulullah SAW gus Baha menegaskan apabila jumlah bacaan bisa disesuaikan selera masing-masing yang paling penting menurut Gus Baha apabila manusia jangan kampanye apabila hal tersebut perintah Nabi Muhammad SAW.

Gus Baha menegaskan, bacaan baik yang 40 100 atau 1000 kali semuanya tergantung pada kemampuan masing-masing dan juga keikhlasan dikarenakan tidak ada jumlah yang wajib sehingga kembali kepada para pembaca.

Menurut Gus Baha kunci setiap amalan ibadah yaitu istiqomah dalam melakukannya dan selanjutnya ketika ditanya terkait Amalan apa yang bisa membawa sampai tujuh turunan masuk surga maka dengan tegas Gus Baha menegaskan yaitu surat al-ikhlas.

“Amalan yang dibaca yaitu hanya dengan membaca surat al-ikhlas dan disini jumlahnya hanya 100 kali atau 1000 kali,” tegas Gus Baha

Setelah itu menurut Gus Baha Apabila seseorang telah membaca amalan Surat al-ikhlas misalnya 100 kali, maka selanjutnya yang dilakukan ya itu niatkan amalan tersebut untuk keselamatan keluarga dan tujuh turunan bisa dengan bahasa Arab ataupun Indonesia. Sia

“Jadi kalian harus menutup bacaan surah Al Ikhlas dengan kalimat Ya Allah semua itu bukan untuk saya ya tapi untuk tujuh turunan saya tolong catat ya Allah.” pungkas Gus Baha.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.