Info Olahraga Terkini: Indonesia Vs Singapura Skor Akhir 4-2

  • Bagikan
Indonesia Vs Singapura
Indonesia Vs Singapura

HARIAN.ID – Info Olahraga Terkini: Indonesia Vs Singapura Skor Akhir 4-2 Salah satu laga pertandingan sepak bola Piala AFF 2020 menjadi pertandingan yang memang sangat dinantikan oleh masyarakat yang ada di Indonesia apalagi pertandingan yang berlangsung malam tadi yaitu mempertemukan antara timnas Indonesia melawan Singapura dan akhirnya atas perjuangan tim Garuda, indonesia bisa menang dengan skor 4-2.

Info Olahraga Terkini: Indonesia Vs Singapura Skor Akhir 4-2 menjadi kabar yang sangat bagus bagi Anda yang masih ketinggalan terkait informasi tersebut dikarenakan pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Singapura berlangsung sangat dramatis dan pada laga tersebut untuk leg ke-2 aFF 2020 sudah memasuki extratime dan untuk waktu normal kedua tim bermain imbang 2-2 akan tetapi pada akhir pertandingan, bisa mengalahkan Singapura.

Info Olahraga Terkini: Indonesia Vs Singapura Skor Akhir 4-2

Pertandingan Indonesia melawan Singapura untuk leg ke-2 pada babak semifinal Piala AFF 2020 memang menjadi pertandingan yang sangat dinantikan bagi para pecinta sepakbola di tanah air dikarenakan menjadi penentu siapa yang akan memasuki babak final piala AFF 2020.

Indonesia ketika melawan Singapura di leg kedua semifinal Piala AFF yang berlangsung di Stadion Nasional Singapura pada hari Sabtu 25 Desember sukses membuat bangga para pendukung Timnas walaupun dengan perjuangan yang sangat berat.

Pada leg kedua duel antara Indonesia melawan Singapura tersebut berlangsung dengan sangat dramatis dimana untuk jalannya pertandingan Indonesia dapat unggul cepat melalui gol Ezra walian tepat di menit ke-11 selanjutnya negara Singapura membalas jelang turun minum yaitu di menit ke-45 melalui tendangan Song Ui-young yang tidak bisa diamankan oleh penjaga gawang Timnas Indonesia.

Selanjutnya pemain Sahdan Sulaiman dapat membawa negara Singapura berbalik unggul melalui tendangan bebas yang sangat akurat dan juga cantik tepat di menit ke-70 dan tendangan inilah yang membuat para Penonton sangat kaget dikarenakan Indonesia takut kalah.

Namun ternyata dewi Fortuna masih hinggap di Indonesia dimana pemain Pratama arhan asal Timnas Indonesia memberikan sumbangsih gol balasan yang ia dapatkan di menit ke-87 sehingga skor pun imbang 2-2.

Ada beberapa peluang emas yang bisa didapatkan oleh negara Singapura untuk bisa lebih mengungguli Indonesia salah satunya di menit ke-89 melalui tendangan penalti akan tetapi sangat beruntung bagi Indonesia dikarenakan tendangan penalti oleh pemain Faris Ramli bisa digagalkan oleh penjaga gawang nadeo argawinata.

Sampai babak pertama berakhir skor Indonesia versus Singapura masih kuat imbang dengan skor akhir 2-2 dimana Singapura sendiri harus bermain 9 orang dikarenakan mereka mendapatkan kartu merah untuk sapuan Baharudin tepat di menit ke-45 dan selanjutnya Irfan Fandi Di menit ke-67.

Memasuki babak kedua dan juga extratime pertama bergulir yang diberikan oleh wasit yaitu selama 1 menit ternyata menjadi di kesempatan bagi Indonesia untuk kembali unggul di mana upaya yang dilakukan oleh pemain Egi Maulana Vikri mencetak 1 gol bunuh diri akibat ulah Shawal Anuar.

Selanjutnya Timnas Indonesia unggul 3-2 dan berhasil mengalahkan Singapura dan keunggulan Garuda tersebut Ternyata bukan hanya pada ada X Train pertama akan tetapi tepat di menit ke 107 pemain Idola Egy Maulana Vikri akhirnya sukses mencatatkan namanya di papan skor sehingga skor pun berakhir untuk keunggulan Indonesia atas Singapura yaitu dengan angka 4-2 sampai babak kedua berakhir.

Susunan Pemain Indonesia vs Singapura

Berikut adalah susunan pemain dari Tim Nasional Indonesia ketika berhadapan dengan Singapura dan untuk susunan pemainnya adalah sebagai berikut.

Timnas Indonesia (5-4-1):

Penjaga Gawang: 23-Nadeo Argawinata (PG);

Pemain: 14-Asnawi Mangkualam, 19-Fachruddin Aryanto, 28-Alfeandra Dewangga (Kadek Agung 107′), 5-Rizky Ridho Ramadhani (Elkan Baggott 65′), 12-Pratama Arhan; 8-Witan Sulaeman, 13-Rachmat Irianto (Evan Dimas Darmono 94′), 15-Ricky Kambuaya (Egy Maulana Vikri 65′), 20-Ramai Rumakiek (Irfan Jaya 65′); 7-Ezra Walian (Hanis Saghara 54′)

Pelatih: Shin Tae-yong

Timnas Singapura (5-4-2):

Penjaga Gawang: 18-Hassan Sunny (PG);

Pemain: 13-Zulqarnaen Suzliman (Nazrul Nazari 94′), 17-Irfan Fandi, 21-Safuwan Baharudin, 16-Hami Syahin (Shawal Anuar 60′), 25-Nur Adam Abdullah (Tajeli Salamat 106′); 15-Song Ui-young, 14-Hariss Harun, 8-Shahdan Sulaiman, 11-Hafiz Nor (Faris Ramli 60′); 7-Amy Recha (Ikhsan Fandi 60′)

Pelatih: Tatsuma Yoshida

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.