Hanya Karena Masalah Parkir Tetangga Aniaya Ibu dan Anak

  • Bagikan
Hanya Karena Masalah Parkir
Hanya Karena Masalah Parkir

HARIAN.ID – Hanya Karena Masalah Parkir Tetangga Aniaya Ibu dan Anak  Salah satu kabar yang saat ini tengah menjadi perbincangan masyarakat di media sosial yaitu seorang tetangga melakukan penganiayaan kepada ibu dan anak hanya dikarenakan masalah parkir dan untuk korban diketahui bernama Sophia Sophu berusia 49 tahun bersama anaknya gabriel 19 tahun dan florensiana 25 tahun. Ketiganya mendapatkan perlakuan yang tidak baik dari tetangganya berinisial DN hanya dikenakan masalah parkir.

Hanya karena masalah parkir tetangga aniaya ibu dan anak dan kejadian ini terjadi di Jalan Pendidikan, daerah Pulogebang kecamatan Cakung Jakarta Timur dan terjadi pada hari Kamis 23 Desember malam hari. Di saat kejadian Shopia bersama kedua anaknya ingin memarkir kendaraan di area kontrakan akan tetapi mobil yang mereka kendarai terhalang oleh mobil yang dimiliki pelaku.

Menurut Shopia, saat itu dirinya hendak memarkirkan mobil yang ia pakai di area kontrakan dan selanjutnya jalan mobil yang biasa ia gunakan terhalang oleh mobil tetangganya berinisial DN yang saat itu parkir di area jalan.

Hanya Karena Masalah Parkir Tetangga Aniaya Ibu dan Anak

Sehingga mobil yang saat itu dikendarai oleh anaknya bernama Gabriel nyaris terperosok ke dalam saluran air dan selanjutnya menurut korban ia langsung menegur DN yang saat kejadian berada di lokasi dengan tujuan supaya tidak memarkirkan mobil sembarangan di badan jalan.

“Jadi jalan mobil saya kehalangan dengan kendaraan tetangga berinisial DN yang saat itu parkir di jalan”, ungkap Sophia

Ketika Sofia menegur kepada tetangganya DN supaya tidak memikirkan mobil di badan jalan, akan tetapi pelaku Dr malah tidak menerima dan secara spontan pelaku berteriak tentang siapa yang ceria mobil yang ia miliki. Bukan hanya teriak saja ja, akan tetapi pelaku langsung mendorong dirinya nya dengan sangat kasar.

Selanjutnya anaknya bernama Gabriel saat itu langsung keluar dari mobil dengan tujuan menolong ibunya akan tetapi malah Gabriel dicekik oleh DN dan selanjutnya pelaku memberikan ancaman akan membunuh mereka.

“Pelaku berteriak woi mana yang teriak soal mobil saya? Ya selanjutnya pelaku membuka pintu mobil dan dia langsung mendorong saya ya dan waktu anak saya ingin menolong malah dicekik dan selanjutnya dia memberikan ancaman akan membunuh,” tegas Shopia

Selanjutnya Ibu dan adik perempuan DN saat itu datang ke lokasi kejadian dan malah beradu mulut dengan Sophia dan selanjutnya pelaku DN memukul bagian pundak Sophia dari arah belakang dan selanjutnya disaat Gabriel akan memakirkan mobil di lokasi kontrakan ternyata DN mengejar mobil korban selanjutnya kembali mencekik dengan kedua tangan sambil menendang kaki korban.

Setelah itu florensiana selanjutnya keluar dari mobil dikarenakan melihat ibu dan adiknya dianiaya secara brutal padahal saat itu sambil menggendong anaknya yang sedang nangis dan selanjutnya florensiana berupaya mereka video penganiayaan yang dilakukan oleh Dr dengan tujuan supaya bisa menjadi barang bukti.

Dengan reflek ketika florensiana ingin menolong Ibu dan saudaranya yang menjadi korban penganiayaan malah dia mendapatkan perlakuan yang sangat kasar yaitu ditampar oleh DN di area wajah sampai memar dan selanjutnya florensiana sempat melempar sandal sampai pelipis DN terluka dan ibu beserta adik perempuan DN datang sambil membawa sapu justru mengatakan akan melakukan visum untuk keperluan membuat laporan kepada pihak Kepolisian.

Keributan tersebut baru berakhir di saat warga yang ada di area sekitar berupaya menolong Sofia dan florensiana dan selanjutnya korban melaporkan pelaku dengan pasal 352 KUHP terkait penganiayaan ringan ke mapolsek Cakung dan untuk laporan sudah diregistrasi dengan nomor STPL/1157/B/XII/2021/ SPK A/POLSEK CAKUNG/ POLRES JAKTIM/ POLDA METRO JAYA.

  • Bagikan