Fakta Lesti Melahirkan Yang Bikin Heboh Jagat Maya

  • Bagikan
Lesti Melahirkan
Lesti Melahirkan

HARIAN.ID – Fakta Lesti Melahirkan Yang Bikin Heboh Jagat Maya Kabar bahagia datangnya dari artis Lesti Kejora dan Rizky billar, pasalnya kedua artis paling romantis tersebut diberikan momongan setelah Lesti melahirkan. Akan tetapi Lesti Kejora dikabarkan sedang memperoleh perawatan di rumah sakit bunda yang ada di Menteng Jakarta Pusat semenjak tanggal 24 Desember dan belum lama ini dikabarkan apabila sang penyanyi bersuara merdu ini sudah melahirkan anak pertamanya walaupun diketahui kehamilan baru memasuki usia 34 minggu.

Kabar gembira Lesti melahirkan yang langsung mendadak menjadi perbincangan netizen di media sosial dan menjadi heboh dikarenakan kelahiran Putra pertama pasangan artis lesti Kejora dan Rizky billar baru memasuki usia kandungan 34 minggu dan selanjutnya diungkapkan oleh dokter Puspa yang selama ini menjadi dokter pengawal kehamilan lestykejora mengungkapkan sesuatu fakta yang pastinya sangat menggembirakan.

Menurut dokter Puspa melalui unggahan di channel YouTube Leslar Entertainment dirinya mengatakan apabila lesti Kejora telah melahirkan putra pertamanya dimana saat itu dirinya sempat kaget akan kontraksi pada kehamilan sang biduan dan selanjutnya kontraksi dipastikan terus menerus sehingga akhirnya diputuskan melakukan tindakan operasi caesar dan hal ini diluar dari perkiraan pihak dokter dan Lesti Kejora sendiri.

Sebelumnya diberitakan apabila kondisi Kelelahan yang dialami oleh istri Rizky billar menjadi salah satu alasan kenapa ia harus dirawat di rumah sakit Bunda dan selanjutnya ada beberapa agenda penting yang harus dibatalkan dikarenakan hal tersebut.

Fakta Lesti melahirkan

Berikut adalah beberapa fakta yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet tentang kabar gembira Lesti Kejora melahirkan Putra pertamanya hasil pernikahan bersama Rizky billar.

Sempat mempertahankan kehamilan

Dari pengakuan dokter Puspa apabila sebelumnya mereka sempat mempertahankan kondisi kehamilan Lesti andryani dikarenakan menurut dokter dan dokter Nana yang saat itu bertugas merawat sang artis sempat terlebih dahulu memberikan obat yang bertujuan agar bisa mengurangi kontraksi saat kehamilan Resti dikarenakan usia kandungan baru 35 bulan.

Namun seluruh upaya yang telah dilakukan oleh tim Dokter tidak membuahkan hasil yang memang diharapkan sehingga harus ada penanganan lebih lanjut untuk kondisi kehamilan Lesti Kejora.

Melakukan operasi caesar

Dikarenakan kondisi kehamilan lestykejora yang semakin memburuk sehingga tim Dokter akhirnya memberikan keputusan terakhir yaitu jadwal kelahiran bayi pertama pasangan artis tersebut malahan di dalam sebuah video yang diunggah melalui akun YouTube Leslar Entertainment, dokter Puspa akhirnya memberikan keputusan untuk mengambil tindakan operasi caesar pada Lesti Kejora.

Hal ini diputuskan setelah banyak sekali kontraksi yang dialami oleh sang artis dan hal tersebut membuat Lesti harus melahirkan secara prematur atau lebih cepat dari masa kehamilan dirinya yang memasuki 34 minggu sehingga dengan operasi caesar, lesti Kejora bisa melahirkan dengan selamat sang bayi tercinta pada malam ini 27 Desember 2021.

Doa dari Rizky billar

Dikarenakan kondisi sang istri yang sangat memburuk dan harus melakukan persalinan di usia kehamilan 34 minggu rizky billar ternyata tidak henti berdoa dan berharap supaya istrinya melahirkan dengan lancar walaupun pada akhirnya harus dilakukan operasi caesar.

Melalui akun YouTube miliknya meminta doa kepada Nadin supaya sang istri tercinta bisa selamat saat melahirkan.

Membatalkan banyak kegiatan

Akibat kondisi kehamilan Lesti Kejora yang memang di luar perkiraan baik dokter ataupun Lesti Kejora, ternyata banyak kegiatan yang sudah terjadwal harus dibatalkan sehingga pastinya hal ini menjadi keputusan terbaik untuk kedua pasangan artis tersebut.

  • Bagikan