Nobar Final AFF 2020 Indonesia Vs Thailand Diijinkan Polda Metro Jaya

  • Bagikan
Nobar Final AFF 2020
Nobar Final AFF 2020

HARIAN.ID – Nobar Final AFF 2020 Indonesia Vs Thailand Diijinkan Polda Metro Jaya Belum lama ini, polda Metro Jaya mempersilakan dan memberi izin kepada masyarakat Indonesia terutama yang ada di DKI Jakarta untuk menonton bareng alias nobar final piala AFF 2020 yang akan mempertemukan babak final Indonesia melawan Thailand. Namun izin tersebut pastinya harus disesuaikan dengan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan tidak terlalu berkerumun.

Nobar final AFF 2020 Indonesia versus Thailand dipastikan memperoleh izin dari Polda Metro Jaya akan tetapi menurut Kabid humas Polda Metro Jaya kombespol Endra Zulfan nonton bareng pertandingan tersebut harus mematuhi protokol kesehatan diantaranya harus 50% aturan seperti di cafe harus sesuai dengan ketentuan yaitu kapasitas hanya 50% dari jumlah maksimal dan selanjutnya selalu menjaga prokes kesehatan.

Nobar Final AFF 2020 Indonesia Vs Thailand Diijinkan Polda Metro Jaya

Selanjutnya untuk pembatasan kapasitas penonton lokasi yang akan melangsungkan kegiatan nonton bareng piala AFF 2020 harus terlebih dahulu dipastikan terkait pengunjung menggunakan aplikasi pedulilindungi dan wajib memakai masker sehingga hal ini bisa menjaga tetap aman dari covid 19.

Ketika ditanya oleh awak media terkait Siapakah yang akan menang ternyata kabid humas Polda Metro Jaya sangat mengharapkan Indonesia bisa mengalahkan Thailand dan menurutnya dua kali main selanjutnya untuk yang pertama draw dan yang kedua Indonesia bisa menang dengan skor 2-1.

Seperti diketahui apabila tim Garuda Indonesia akan berhadapan dengan negara Thailand pada laga final piala AFF 2000 setelah negara tersebut Menahan imbang Vietnam dengan skor 0-0 pada leg pertama dan selanjutnya mereka bisa menang pada leg kedua sehingga Thailand bisa masuk ke babak final dan harus berhadapan dengan Indonesia.

Pertemuan Indonesia melawan Thailand pada final piala AFF 2020 ternyata bukan hanya sekarang ini saja, akan tetapi indonesia pernah bertemu dengan Thailand pada tahun 2000 selanjutnya tahun 2002 dan terakhir 2016 dan pada tiga laga ini Thailand selalu mengalahkan Indonesia dan mereka pun bisa menyabet gelar juara Piala AFF.

Untuk diketahui jadwal final piala AFF 2020 akan berlangsung dua leg yaitu akan berlangsung pada tanggal 29 Desember 2021 untuk pertama dan selanjutnya leg ke-2 akan berlangsung pada tanggal 1 Januari 2022.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.