PDIP Memuji Indonesia Masuk Final AFF 2020

  • Bagikan
Hasto Kristiyanto
Hasto Kristiyanto

HARIAN.ID – PDIP Memuji Indonesia Masuk Final AFF 2020 Seluruh masyarakat Indonesia sangat bangga dengan hasil yang ditorehkan oleh Timnas Indonesia ya sudah memegang satu tiket menuju laga final piala AFF 2020 dan banyak dari para petinggi baik pemerintah dan politisi yang mengungkapkan kebahagiaan dan kebanggaan mereka atas perjuangan yang selama ini dilakukan oleh tim Garuda Indonesia setelah sebelumnya mengalahkan Singapura dengan skor 4-2 dan akhirnya bisa masuk ke babak laga final piala AFF 2020.

Partai PDIP memuji Indonesia masuk final AFF 2000 dan partai ini menjadi salah satu partai dari beberapa partai yang turut bangga atas torehan yang didapatkan oleh Timnas Indonesia yang akan bertanding dengan Thailand di babak final tersebut.

PDIP Memuji Indonesia Masuk Final AFF 2020

Hasto kristiyanto selaku sekretaris jenderal partai PDIP menegaskan apabila Timnas Indonesia sudah bisa membuktikan jika indonesia optimis dalam mengejar ketinggalan dan selanjutnya Spirit ditunjukkan oleh para pemain Timnas Indonesia ketika melawan Singapura dimana pada babak awal Indonesia ketinggalan babak kedua berakhir Indonesia bisa menang 4-2.

Hasto Kristiyanto
Masuk Final AFF 2020

Menurut politisi hasto Kristianto, seluruh masyarakat Indonesia pastinya harus bangga dan terus mendoakan yang terbaik supaya Timnas Indonesia dapat menjadi juara pada babak final AFF 2000 dengan mengalahkan thailand walaupun memang negara ini dalam beberapa kali pertemuan di tahun sebelumnya selalu mengalahkan Indonesia.

Walaupun begitu, masyarakat Indonesia harus bangga dikarenakan Timnas bisa kembali masuk ke babak final dan dan ia meminta doa supaya Indonesia bisa mengalahkan negara Thailand dan menjadi pemegang piala AFF 2020 dikarenakan hal ini yang menjadi tujuan pada pertandingan tersebut.

Hasto berharap supaya Timnas Indonesia sukses mendapatkan kemenangan pada partai final dan pastinya seluruh masyarakat yang ada di Indonesia terutama para pecinta Timnas Indonesia akan turut mendoakan di saat pertandingan final berlangsung dan ia berharap supaya Timnas dapat membawa piala AFF 2020.

Indonesia lolos pada babak final setelah sebelumnya bertanding melawan Singapura dengan pertandingan yang sangat melelahkan dan penuh perjuangan pada babak semifinal dan akhirnya usai timnas garuda mendapatkan kemenangan dengan skor 4-2 yang diciptakan oleh Ezra walian, selanjutnya Pratama arhan, egy Maulana Vikri dan 1 gol bunuh diri dari pemain musuh.

Indonesia pada babak final piala AFF 2020 akan bertemu dengan negara Thailand dan dipastikan untuk pertandingan ini akan menjadi pertandingan mati-matian garuda agar mereka bisa memboyong piala AFF 2020 yang menjadi salah satu ajang bergengsi di Asia.

  • Bagikan